Harvey Vale telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Chelsea dan bergabung dengan klub Championship Hull City dengan status pinjaman selama sisa musim 2022/23.

Pemain internasional Inggris U-19, yang menjadi kapten Young Lions meraih kemenangan di Kejuaraan Eropa untuk kelompok usia tersebut musim panas ini, telah berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya bersama The Blues hingga 2025 dan akan melanjutkan perkembangannya dengan pinjaman pertama musim ini.

Setelah berkembang melalui jajaran Akademi the Blues sejak bergabung enam tahun lalu, penyerang sisi kiri yang serba bisa itu melakukan debut seniornya di bawah Thomas Tuchel musim lalu di perempat final Piala Carabao di Brentford.

Dia menyelesaikan musim dengan total lima penampilan dan juga memenangkan penghargaan Academy Player of the Year setelah memulai sebagian besar pertandingan dari siapa pun untuk skuad pengembangan kami.

Hull City saat ini berada di urutan ke-11 di Championship dan dikelola oleh Shota Arveladze, dengan Vale bergabung dengan sesama pemain pinjaman Chelsea Nathan Baxter dan Xavier Simons di Yorkshire.

Sementara itu, striker Akademi Jayden Wareham telah bergabung dengan Leyton Orient dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Penyerang muda ini telah tampil dalam empat pertandingan pertama Premier League 2 musim ini, mencetak dua gol dalam kemenangan 7-1 kami atas Wolves pada bulan Agustus.

Setelah bergabung dengan Akademi kami dari Woking, penyerang muda ini adalah bagian besar dari skuad pengembangan Andy Myers tahun lalu karena ia mampu mencetak gol pada momen-momen penting untuk membantu tim.

Striker kelahiran Ascot akan bergabung dengan The O's dengan status pinjaman untuk musim 2022/23, di mana ia akan berusaha membuat kesan yang baik untuk tim yang saat ini berada di puncak League Two.

Bryan Fiabema juga telah menyelesaikan tenggat waktu peminjaman ke Forest Green Rovers.

Masa pinjaman striker Norwegia di Rosenborg BK berakhir bulan lalu dan penyerang muda itu akan menghabiskan sisa musim ini bermain di League One. Dia berhasil mencetak dua gol dan dua assist dalam 13 pertandingannya bermain di papan atas Norwegia.

Pemain berusia 19 tahun itu akan bergabung dengan tim yang mendapatkan promosi ke League One dengan memenangkan League Two di musim 2021/22.