Untuk pertandingan terakhir dari tur musim panas kami di Amerika Serikat, Chelsea menghadapi rival yang sudah tidak asing lagi saat duel dua klub ibukota Inggris ini bergeser ke perbatasan baru di Florida.

Berjumpa kembali

Arsenal telah menjadi lawan reguler bagi the Blues di pra-musim dalam beberapa tahun terakhir dengan pertandingan di Orlando yang menandai pertemuan keempat kami sejak 2017.

Setelah tidak memainkan pertandingan pra-musim melawan Arsenal selama 35 tahun, kami membawa rivalitas London kami ke Beijing pada Juli 2017 untuk pertandingan di Stadion Bird Nest. Untuk menyenangkan para penggemar kami di Tiongkok, pasukan Antonio Conte bermain apik dengan Willian membuka skor dan Michy Batshuayi mengantongi dua gol dalam kemenangan 3-0 yang gemilang.

Kami bertemu lagi di stadion Aviva di Dublin setahun kemudian dan The Blues tampaknya akan meraih kemenangan lagi berkat sundulan awal oleh Antonio Rudiger sebelum equalizer Alexandre Lacazette di tambahan waktu babak kedua menyelamatkan hasil imbang 1-1 untuk Arsenal.

Pertandingan kami di Emirates Stadium Agustus lalu adalah bagian dari The Mind Series dan Chelsea kembali tampil sebagai pemenang melalui gol Kai Havertz dan Tammy Abraham yang memastikan kemenangan 2-1.

Untuk perebutan Trofi

Akan ada trofi yang dipertaruhkan di Orlando dengan pemenang pertandingan membawa pulang Piala Florida.

Ini adalah edisi kedelapan kompetisi yang dimulai pada tahun 2015 dan telah menampilkan klub-klub dari Eropa dan Amerika Selatan termasuk klub Bundesliga Jerman Cologne dan Bayer Levekusen, raksasa Belanda Ajax dan PSV Eindhoven dan klub Brasil Sao Paulo, Corinthians, Flamengo dan Palmeiras.

Kompetisi tahun lalu dimenangkan oleh Everton yang mengalahkan Millonarios 10-9 dalam adu penalti dengan mantan kiper Chelsea Asmir Begovic mengonversi tendangan penalti penentu The Toffees sebelum menyelamatkan upaya terakhir klub Kolombia itu.

Bertemu dengan wajah baru

Setelah kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka musim lalu dan berakhir di tempat kelima di Premier League, Arsenal cukup sibuk di jeda musim ketika Mikel Arteta mencoba membangun skuad yang dapat mengakhiri enam tahun absen mereka dari Liga Champions.

Perubahan utama terjadi di lini serang dengan kedatangan Gabriel Jesus dari Manchester City menyusul kembalinya Alexandre Lacazette ke Lyon dengan status bebas transfer. Tanda-tanda awal dari pemain Brasil itu menjanjikan saat ia mencetak dua gol dalam debutnya di Arsenal melawan Nuremburg sebelum membuka skor melawan Everton akhir pekan lalu.

Pemain internasional Amerika Serikat Matt Turner direkrut dari New England Revolution untuk memberikan persaingan kepada Aaron Ramsdale untuk tempat No1. Ia sempat kebobolan dua kali di babak pertama melawan Nuremburg, namun ia sukses menjaga clean sheet selama 90 menit melawan Everton dan 45 menit melawan Orlando City.

Gelandang serang muda Portugal Fabio Vieira belum bermain menyusul kepindahannya dari Porto setelah mengalami cedera kaki. Sementara itu, full-back Ukraina Oleksandr Zinchenko, yang menyaksikan dari tribun penonton di Orlando pada Rabu, secara resmi didatangkan dari Manchester City pada Jumat sebelum bergabung dengan rekan-rekan setimnya dalam latihan untuk pertama kalinya.

Tentang performa apik di pra-musim

Arsenal menikmati beberapa hasil yang baik sejauh ini di pra-musim dengan kemenangan di keempat pertandingan mereka menjelang pertemuan mereka dengan The Blues di Camping World Stadium.

Sebuah hat-trick oleh Eddie Nketiah membawa mereka meraih kemenangan 5-1 atas Ipswich Town dalam pertandingan persahabatan tertutup di tempat latihan mereka di London pada 2 Juli sebelum mereka melakukan perjalanan ke Jerman untuk kamp pelatihan singkat yang mencakup kemenangan 5-3 melawan Nuremburg yang menampilkan dua gol Jesus dan sepasang gol bunuh diri lawan.

Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dan mengalahkan Everton 2-0 di Baltimore akhir pekan lalu dengan Jesus dan Bukayo Saka menjadi pencetak gol sebelum gol-gol dari Gabriel Martinelli, Nketiah dan Reiss Nelson membuat mereka menang 3-1 atas Orlando City pada Rabu.

Venue yang menarik

Awalnya dibuka pada tahun 1936 dan sebelumnya dikenal sebagai Tangerine Bowl dan Citrus Bowl, Camping World Stadium adalah tempat sepak bola lapangan hijau yang juga telah menggelar beberapa pertandingan penting dari beberap acabang olahraga selama sejarahnya yang panjang.

Salah satu pencapaian terbesarnya di dunia sepak bola datang pada musim panas 1994 ketika terpilih sebagai salah satu dari sembilan tempat untuk Piala Dunia. Stadion ini menjadi tuan rumah lima pertandingan selama turnamen termasuk kemenangan 2-0 Belanda atas Irlandia yang menampilkan mantan pemain Chelsea Andy Townsend dan Tony Cascarino.

Stadion ini juga digunakan untuk turnamen sepak bola pria dan wanita di Olimpiade 1996 dan Copa America Centenario pada tahun 2016 dan merupakan kandang bagi Orlando City dalam dua musim MLS pertama mereka sebelum mereka pindah ke Stadion Exploria yang baru dibangun pada tahun 2017.