Chelsea dengan bangga mengumumkan bahwa Paul Winstanley telah ditunjuk sebagai Direktur Talenta dan Transfer Global.

Winstanley tiba di Stamford Bridge setelah delapan tahun bersama Brighton & Hove Albion, awalnya sebagai manajer identifikasi bakat dan kemudian sebagai kepala rekrutmen. Winstanley memainkan peran utama saat Brighton membangun reputasi untuk menemukan dan mengembangkan bakat.

Chelsea FC ingin mengucapkan terima kasih kepada Brighton karena memungkinkannya mengambil kesempatan baru ini bersama Chelsea. Dia akan segera bergabung dengan Chelsea.

Winstanley mengatakan tentang penunjukannya, "Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea dan bekerja dengan Graham Potter dan timnya. Ada rasa kegembiraan dan momentum yang nyata di sekitar kepemilikan baru dan proyek ini. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan sekelompok rekan kerja yang luar biasa saat klub memasuki era baru."

Ketua Chelsea Todd Boehly dan pemilik co-controlling Behdad Eghbali mengatakan: “Paul akan menjadi tambahan yang bagus untuk Chelsea. Dia sangat dihormati dan merupakan sosok kunci saat kami terus membangun tim olahraga kelas dunia dengan kedalaman bakat, ambisi, dan komitmen yang akan bekerja sama dengan kami untuk mendorong Chelsea terus maju. Paul berbagi filosofi kami dan akan cocok dengan organisasi."