Graham Potter merasa para pemainnya berkompetisi dengan baik melawan tim papan atas Manchester City, tetapi mereka gagal di saat-saat yang menentukan.

Gol Riyad Mahrez tepat setelah satu jam menyelesaikan duel Liga Primer yang ketat di Stamford Bridge di mana The Blues kehilangan Raheem Sterling dan Christian Pulisic karena cedera dalam 20 menit awal, sementara Carney Chukwuemeka membentur tiang gawang dengan peluang terdekat kami sebelum jeda.

Setelah itu, Potter menilai penampilan yang lebih baik dari para pemainnya di tengah keadaan sulit.

"Itu adalah penampilan yang jauh lebih baik ketika Anda mempertimbangkan kami kehilangan Raheem dan Christian," katanya.




"Para pemain memberikan segalanya, itu penuh semangat dan kami memiliki beberapa peluang melawan tim papan atas.

"Saya menyukai apa yang kami coba lakukan melawan tim papan atas. Kami kompetitif dan memiliki semangat di lapangan, keberanian dalam menyerang dan bertanggung jawab di belakang. Terlepas dari hasilnya, karena kami tidak suka kalah, saya bangga dengan para pemain.

Potter ditanya tentang cedera awal pada Sterling dan Pulisic…

"Saat ini sangat sulit dan tentu saja tidak membuatnya lebih mudah. Saya merasa untuk para pemain tentu saja karena ini adalah salah satu saat-saat itu tetapi kami harus tetap bersatu.

"Sangat mengecewakan kehilangan para pemain di awal tetapi para pemain yang masuk ke lapangan memberikan segalanya dan hanya itu yang bisa Anda minta.

"Masih terlalu cepat untuk sebuah kabar terbaru. Raheem melakukan aksi pertamanya dalam permainan dengan back-heel dan Christian mengalami beberapa kontak di lututnya, jadi semoga saja tidak terlalu buruk.

"Mason Mount juga mengalami tendangan kemarin dalam latihan, semoga dia akan baik-baik saja untuk akhir pekan. Saya tidak pernah mengalami hal seperti itu tetapi kami hanya harus melanjutkannya.

Ada tiga remaja di lapangan pada akhirnya dan Potter memiliki pujian atas pengaruh mereka…

"Lewis [Hall] dan Omari [Hutchinson] adalah pemain muda yang baru saja memulai laga, dan Conor memberikan segalanya ketika dia masuk, jadi senang memiliki kepribadian itu di bangku cadangan.

Penampilan Denis Zakaria menjadi sorotan bagi Potter…

"Saya pikir dia sangat bagus. Secara defensif ia menutupi area, memenangkan bola kembali, memberikan segalanya dalam hal duel, berani dengan bola dan menemukan solusi. Dia adalah pemain yang positif pada malam itu.

Terakhir, Potter merenungkan performa kami yang sulit akhir-akhir ini…

"Anda harus bertanggung jawab ketika kami tidak bermain dengan baik, tetapi pada saat yang sama Anda berharap orang-orang melihat seluruh konteks dalam hal apa yang harus kami hadapi.

"Emosi sedang tinggi. Kami akan mencoba untuk mengatasi badai dan saya pikir para penonton menghargai penampilan dan berada di belakang tim malam ini. Pendukung kami fantastis dan berada di belakang tim dengan cara yang hebat.