Graham Potter telah memberikan pembaruan tentang kembalinya ke Cobham untuk para pemain Chelsea yang telah absen di Piala Dunia Qatar tetapi tersingkir dari kompetisi internasional.

Saat ini The Blues berada di Abu Dhabi untuk kamp pelatihan dengan cuaca hangat selama tujuh hari, dengan campuran tim non-internasional dan pengembangan kami yang membentuk 25 pemain.

Kai Havertz dari Jerman dan Edou Mendy dan Kalidou Koulibaly dari Senegal termasuk di antara mereka yang tersingkir awal di Qatar.

Potter telah memperbarui kembalinya ketiga pemain ini, serta pemain seperti kapten Cesar Azpilicueta, Christian Pulisic, dan Denis Zakaria.

"Mereka akan melaporkan balik ketika kami kembali. Penting setelah tersingkir mengecewakan dari Piala Dunia bahwa ada waktu untuk menenangkan pikiran mereka secara psikologis dan memiliki sedikit waktu bersama keluarga dan teman-teman mereka," kata Potter.

"Kemudian mereka dapat kembali dengan segar, kami telah memberi para pemain waktu untuk istirahat dan bersiap untuk paruh kedua musim yang sulit.

"Mereka akan kembali minggu depan dan kami menantikan untuk bertemu semua orang."