Graham Potter merasa hasil imbang adalah hasil yang adil saat ia merefleksikan hasil 1-1 di Hari Tahun Baru kami saat bertandang ke Nottingham Forest.

The Blues memimpin lebih dulu melalui Raheem Sterling, tetapi keunggulan kami digagalkan oleh penyelesaian jarak dekat dari Serge Aurier di babak kedua di mana Forest jauh lebih baik.

Perbedaan antara babak pertama dan kedua itulah yang disoroti Potter setelahnya, menunjukkan ketidakmampuan timnya untuk memanfaatkan kontrol mereka sebelum jeda dan kemudian melonggarkan cengkeraman mereka setelah jeda.

"Secara keseluruhan ketika permainan kami kendalikan di babak pertama, saya tidak berpikir kami melakukannya dengan cukup baik," katanya. "Level performa kami tidak cukup baik dalam hal kami tidak menggerakkan bola dengan cukup cepat, tidak memiliki pergerakan yang cukup. Anda harus memuji lawan di babak kedua.

"Di babak pertama, mereka bertahan lebih dalam dan menyerang ruang-ruang kosong dan di babak kedua ketika itu menjadi sedikit lebih tidak terkendali, kami juga menderita.

"Mereka memainkan versi yang baik dari diri mereka sendiri. Meskipun kami memiliki peluang bagus di akhir pertandingan dengan Pierre dan kami bangkit, saya pikir tidak adil jika kami mengambil lebih dari satu poin.

Pelatih kepala juga merasa Forest pantas mendapat pujian atas perubahan tersebut…

"Pendekatan mereka berubah. Mereka bermain lebih baik dan lebih positif dengan lebih banyak pemain di depan dan mereka menggunakan penyerang mereka dengan baik. Mereka berbahaya dan hasil-hasil terakhir di sini menunjukkan bahwa mereka membuat tim-tim menderita, jadi kami harus menderita hari ini.

"Periode pertama babak kedua sangat sulit bagi kami. Kami harus merebut kembali kendali, yang kami lakukan dengan pergantian pemain, tetapi selama pertandingan ketika Anda memahami tanggung jawab yang harus kami lakukan dengan lebih baik, kami bisa melakukannya dengan lebih baik.

Potter ditanyai tentang performa tandang kami dan apakah tim berjuang dengan suasana yang tidak bersahabat…

"Saya tidak berpikir itu adalah tim ini, itu hanya secara umum. Anda harus memuji Nottingham Forest karena mereka berada di sini untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir sehingga mereka merayakan segalanya dan memang benar. Mereka menggunakan kerumunan dan kami harus bisa menghadapinya.

"Saya pikir kami berdiri hari ini dan upaya itu ada di sana. Kami bermain imbang melawan Brentford yang bukan tempat yang mudah untuk dikunjungi, Aston Villa dan Crystal Palace yang kami menangkan, Brighton sama sekali bukan permainan yang bagus untuk kami, tapi itulah Liga Primer untuk Anda. Jauh dari rumah, tim-tim tidak membuatnya mudah bagi Anda.

Terakhir, Potter ditanya mengenai jendela transfer yang dibuka hari ini…

"Ini menjadi bagian dari musim yang harus kita semua hadapi, jadi saya tidak akan mengeluh tentang hal itu. Saat jendela terbuka, ada kebisingan dan selama 24/7 ada media yang harus terisi oleh sesuatu. Itu normal dan itu adalah bagian dari sepak bola modern yang harus kami hadapi.