Pernyataan berikut telah diterbitkan oleh Premier League dan FA.

Pada pertemuan pagi ini, klub Premier League memberikan penghormatan kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth II.

Untuk menghormati kehidupan dan kontribusinya yang luar biasa bagi bangsa, dan sebagai tanda hormat, pertandingan Premier League akhir pekan ini akan ditunda, termasuk pertandingan Senin malam.

Richard Masters, Kepala Eksekutif Premier League, mengatakan: “Kami dan klub anggota kami ingin memberikan penghormatan atas jasa Yang Mulia yang panjang dan tak tergoyahkan untuk negara kami.

"Sebagai raja terlama kami, dia telah menjadi inspirasi dan meninggalkan warisan luar biasa dengan hidup penuh dedikasi.

"Ini adalah saat yang sangat menyedihkan bukan hanya bagi bangsa tetapi juga bagi jutaan orang di seluruh dunia yang mengaguminya, dan kami bergabung bersama semua orang yang berduka atas kepergiannya."

Pembaruan lebih lanjut mengenai pertandingan Premier League selama masa berkabung akan diberitahukan lebih lanjut pada waktunya.

Pernyataan FA

Yang Mulia Ratu adalah Pelindung lama Asosiasi Sepak Bola dan telah meninggalkan warisan abadi dan tak terhapuskan pada permainan nasional kita.

Sebagai tanda penghormatan, setelah wafatnya Yang Mulia Ratu, sepak bola Inggris bersatu untuk menunda semua pertandingan sepak bola antara 9-11 September.

FA dapat mengonfirmasi bahwa semua pertandingan sepak bola di Barclays Women’s Super League, Barclays Women’s Championship, Vitality Women’s FA Cup, dan Isuzu FA Trophy, akan ditunda akhir pekan ini. Kami juga dapat mengonfirmasi bahwa semua pertandingan sepak bola di Sistem Liga Nasional [NLS], Langkah 1-6, termasuk Liga Nasional Vanarama, Piramida Sepak Bola Wanita [WFP], Tingkat 3-7, dan pertandingan sepak bola akar rumput di Inggris seluruhnya akan ditunda.

Premier League dan EFL semuanya telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan mereka akhir pekan ini akan dijadwal ulang di kemudian hari.

Semua bendera di Stadion Wembley dan Taman St. George akan terus dikibarkan setengah tiang selama akhir pekan.

Perhatian kami tetap bersama presiden kami, HRH Duke of Cambridge, dan seluruh Keluarga Kerajaan selama ini.