Bek The Blues Reece James telah menguraikan apa yang dikatakan pemilik baru klub kepada para pemain Chelsea sambil juga berbagi kegembiraannya dengan kembalinya Ben Chilwell.

Chelsea mengubah kepemilikan pada Mei dengan konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly dan Clearlake Capital Group mengambil alih klub.

Berbicara dari markas latihan Amerika kami saat melakukan tur pra-musim, pemain internasional Inggris itu membuka diri tentang kehidupan di awal era baru di Stamford Bridge.

“Dia [Todd Boehly] telah berbicara dengan semua orang secara individu. Kamp terasa stabil, dan semua orang menantikan musim depan di bawah kepemilikan baru,” kata James.

“Dia mengatakan bahwa tidak banyak yang berubah. Dia di sini untuk memenangkan trofi dan tidak ada yang berubah dari perspektif klub.”

Awal mengesankan Reece untuk musim 2021/22, di mana ia menyumbangkan empat gol dan empat assist dalam sembilan penampilan pertamanya di Liga Primer, juga dicerminkan oleh bek sayap kiri Ben Chilwell.

Pasangan ini memulai dengan performa gemilang untuk tim Thomas Tuchel, sebelum cedera lutut jangka panjang membuat Chilwell absen selama enam bulan.


James senang melihat rekan senegaranya kembali ke kebugaran penuh, dan senang Chilwell diberi waktu di lapangan di Amerika untuk meningkatkan pemulihannya.

“Dia mengalami cedera yang signifikan tahun lalu dan sulit untuk berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk melanjutkan rehabilitasi Anda,” kata Reece tentang pemain berusia 25 tahun itu.

“Dia melakukannya dengan baik untuk kembali lebih cepat dari yang seharusnya dan dia tambahan yang bagus untuk kembali dan awal musim depan.”

Unduh versi terbaru dari aplikasi The 5th Stand!

Untuk fitur terbaru dan pengalaman pengguna terbaik di aplikasi The 5th Stand, unduh versi terbaru di:

App Store

Google Play