Kamp pelatihan cuaca hangat Chelsea di Abu Dhabi dimulai pada hari Senin ketika tim beranggotakan 25 orang terbang dari London ke Uni Emirat Arab.

Pierre-Emerick Aubameyang, Marc Cucurella dan Trevoh Chalobah adalah bagian dari rombongan perjalanan, begitu pula Reece James, Wesley Fofana dan N'Golo Kante saat para pemain yang cedera bergabung dengan anggota grup lainnya untuk melanjutkan pemulihan mereka.

Dengan banyaknya pemain senior Graham Potter yang masih terlibat dalam Piala Dunia di Qatar yang tidak jauh dari markas kami di Abu Dhabi, jumlah yang ikut dari tim U-21 bertambah termasuk pemain seperti Lewis Hall, Charlie Webster, dan Cesare Casadei.

Penerbangan malam hari dari arah timur London, dengan para pemain dan staf dapat menikmati kemenangan babak 16 besar Inggris atas Senegal sebelum naik pesawat dan melakukan perjalanan sepanjang malam, tiba tengah pagi waktu setempat.

Setibanya di Timur Tengah, James terlibat dengan tim dalam sesi malam ringan yang menampilkan peregangan, joging, dan serangkaian permainan yang dirancang untuk menjaga semangat tetap tinggi dan menggerakkan kaki setelah penerbangan tujuh jam dari Inggris.

The Blues akan kembali ke lapangan latihan besok karena kerja keras harus dilanjutkan dengan sungguh-sungguh menjelang pertandingan persahabatan kami pada hari Minggu melawan Aston Villa, yang tersedia untuk ditonton secara langsung dan gratis di The 5th Stand dan chelseafc.com di Inggris dan Irlandia. Jika ada kanal tontonan untuk negara lain, itu akan diumumkan di sini.

Anda dapat menikmati foto dan video terbaik dari hari pertama kami di Abu Dhabi di bawah ini: