Voting untuk Gol Terbaik Chelsea Musim 2021/22 berlanjut dengan dua gol lagi yang bisa dipilih para pendukung di perempat final kedua kami hari ini.

Pemenang penghargaan ditentukan oleh voting penggemar Blues, yang berlangsung dalam format knock-out, dengan delapan gol yang dinominasikan akan saling berhadapan dalam serangkaian perempat final minggu ini. Kemarin gol Mateo Kovacic ke gawang Liverpool menjadi penentu kemenangan tipis atas gol Hakim Ziyech ke gawang Spurs.

Dua nominasi hari ini memiliki banyak nilai emosional, selain kualitasnya yang tak terbantahkan, saat kami meminta Anda untuk memilih antara gol senior pertama Trevoh Chalobah untuk Chelsea dan gol Erin Cuthbert di Wembley pada final Piala FA Wanita.

Chalobah menjadikan kemenangan 3-0 atas Crystal Palace menjadi lebih istimewa pada bulan Agustus, saat lulusan Akademi menandai debutnya di Liga Premier di Stamford Bridge dengan gol yang bagus. Menerima bola tepat di dalam daerah Palace dan melihat peluang untuk menembak, bek bergerak maju sebelum melepaskan tendangan tepat melewati Guaita.

Gol terpilih Cuthbert membawa Chelsea Women unggul dalam kemenangan epik 3-2 di final Piala FA atas Manchester City. Bola diberhentikan ke Cuthbert 25 meter dari gawang dan hanya ada satu hal di pikirannya. Meskipun dia memiliki sedikit waktu untuk melepaskan tembakannya, pemain Skotlandia itu entah bagaimana menghasilkan kekuatan yang cukup untuk mengirim tendangannya dengan tepat ke bagian belakang jaring, memantul di atas mistar gawang.

Anda dapat menonton dua gol tersebut dalam video di atas sebelum memberikan suara Anda yang mana yang berhasil mencapai semi final di bawah ini. Jangan lupa untuk memeriksa kembali besok untuk perempat final Goal of the Season berikutnya…

Voting closes at 11.59pm UK time on Thursday evening.