Sam Kerr dari Chelsea Women telah dinominasikan untuk penghargaan Gol Terbaik Bulan Ini dari Barclays FA Women’s Super League, usai mencetak gol kelima dalam kemenangan 8-0 kami atas Leicester City di pertandingan liga pertama kami bulan ini.

Performa yang dominan dan tanpa lelah dari The Blues memulai bulan Desember dengan sangat baik, mencetak delapan gol tanpa balas pada sore hari dengan penampilan individu yang mengesankan, serta upaya kolektif profesional di East Midlands.


Gol kelima kami yang dicetak oleh Kerr di penghujung babak pertama telah terpilih untuk penghargaan Gol Terbaik Bulan Ini dari WSL. Itu adalah transisi yang lancar dan menarik dari awal hingga akhir, termasuk assist yang luar biasa dari Guro Reiten.

Kerr memulai pergerakan, bekerja sama dengan baik dengan Jessie Fleming yang menempatkan Reiten di sisi kiri. Pemain sayap Norwegia kami membuka pertahanan Leicester dengan satu umpan sensasional, yang dengan menemukan laju Kerr dan pemain Australia itu memasukkan bola ke sudut bawah dengan penuh keyakinan.

Gol ini akan bersaing dengan milik Leah Galton dan Ona Batlle dari Manchester United, Vivianne Miedema dari Arsenal, Laura Coombs dari Manchester City, Kirsty Hanson dari Aston Villa dan Hawa Cissoko dari West Ham United.

Voting untuk Gol Terbaik Bulan Ini sekarang dibuka dan akan ditutup pada pada pukul 10 pagi hari Jumat 6 Januari.