Malang Sarr akan menghabiskan musim 2022/23 dengan status pinjaman di Monaco.

Sang bek Prancis akan kembali ke negaranya untuk musim mendatang, di mana ia memulai karier awalnya bersama Nice, menjadi pemain reguler tim utama pada usia 17 tahun sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2020 dan menandatangani kontrak lima tahun dengan klub.

Monaco finis ketiga di Ligue 1 musim lalu selain mencapai fase gugur Liga Europa, kompetisi di mana mereka akan bersaing lagi setelah kalah dari PSV Eindhoven dengan agregat 4-3 dalam pertandingan putaran ketiga kualifikasi Liga Champions.

Sarr melakoni debut seniornya di Chelsea dalam kemenangan di Piala Carabao musim lalu atas Aston Villa, sebelum tampil pertama kalinya di Liga Primer dalam kemenangan 1-0 di Brentford. Pemain berusia 23 tahun itu bermain 21 kali secara keseluruhan selama 2021/22, termasuk masuk sebagai pemain pengganti di dua laga di Abu Dhabi saat kami memenangkan Piala Dunia Antarklub.

Ia sebelumnya menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman di Porto, membuat 19 penampilan untuk tim Portugal, termasuk enam di Liga Champions, meski pun ia hanya berada di bangku cadangan dalam pertandingan perempat-final lawan Chelsea.