Nominasi delapan gol awal sebelumnya telah berkurang menjadi empat gol nominasi berkat para suporter yang memberikan suara untuk gol terbanyak Chelsea pada 2021/22 dan sekarang saatnya untuk memilih mana yang akan menjadi finalis pertama kali ini.

Gol Mateo Kovacic ke gawang Liverpool, gol Erin Cuthbert di final Piala FA melawan Manchester City, gol jarak jauh Toni Rudiger melawan Brentford dan tendangan curler Harvey Vale di FA Youth Cup melawan Blackpool adalah pemenang dalam polling perempat final, dan dua nominasi gol dari  senior pria yang saling berhadapan hari ini.

Gol Kovacic adalah tendangan voli spektakulernya yang mengawali kebangkitan kami dari ketertinggalan 2-0 melawan Liverpool di Stamford Bridge. Dengan beberapa menit tersisa hingga paruh waktu, pemain Kroasia itu menendang bola dengan sempurna untuk membobol gawang di depan tribun Shed End.

Gol Rudiger datang setelah beberapa kali upayanya melakukan sepakan jarak jauh selama musim ini, dan saat melawan Brentford, sepakannya tepat menuju target dan lihat bagaimana ia merayakan golnya tersebut!

Anda dapat menonton dua gol itu lagi di video di atas sebelum memberikan suara Anda di bawah ini yang mana yang berhasil mencapai grand final kompetisi Chelsea Goal of the Season musim ini. Semifinal kedua akan berlangsung esok hari…

Voting closes at 11.59pm UK time on Sunday evening.