Skuad Chelsea yang terdiri dari 21 pemain telah mendarat dengan selamat di Austria menjelang pertandingan Liga Champions melawan RB Salzburg.

Empat pemain cedera yang absen pada sesi latihan pagi ini – Reece James, N’Golo Kante, Wesley Fofana dan Kalidou Koulibaly – semuanya tidak ikut perjalanan tandang ini, namun sebelihnya, Graham Potter bisa membawa komposisi tim yang mumpuni.

Penyerang Pierre-Emerick Aubameyang, Raheem Sterling, Armando Broja dan Kai Havertz semuanya ikut terbang ke Austria, sama halnya dengan Thiago Silva yang membuat penampilan ke-100 di Liga Champions baru-baru ini.

Lulusan Cobham Mason Mount, Ruben Loftus-Cheek dan Trevoh Chalobah juga menjadi beberapa nama yang ikut perjalanan skuad, sementara Conor Gallagher juga turut serta setelah sembuh dari penyakitnya baru-baru ini.

The Blues mengalahkan AC Milan di kandang dan tandang dalam pertandingan terakhir kami di Liga Champions, sementara hasil imbang di Stamford Bridge dengan Salzburg pada bulan September adalah pertandingan pertama Potter sebagai pelatih.

Kami memuncaki Grup E dengan tujuh poin menjelang pertemuan besok. Kemenangan atas Salzburg akan memastikan tempat kami di fase gugur.

Skuad Chelsea

Kepa Arrizabalaga 
Jorginho 
Thiago Silva 
Mateo Kovacic 
Pierre-Emerick Aubameyang 
Christian Pulisic 
Ruben Loftus-Cheek 
Marcus Bettinelli 
Trevoh Chalobah 
Edouard Mendy 
Raheem Sterling 
Armando Broja 
Mason Mount 
Denis Zakaria 
Ben Chilwell 
Hakim Ziyech 
Conor Gallagher
Cesar Azpilicueta 
Kai Havertz 
Carney Chukwuemeka 
Marc Cucurella