Suhu tengah meningkat di Abu Dhabi dan begitu juga dengan beban kerja para the Blues yang ambil bagian dalam kamp pelatihan musim hangat kami.

Dengan suhu di atas 30C, Graham Potter dan stafnya menempatkan para pemain di sore hari matahari terbenam dalam bayang-bayang Masjid Agung Sheikh Zayed, masjid terbesar di negara ini.

Kontibusi dinaikkan setelah sesi yang lebih ringan pada hari Senin, dengan kebugaran dan latihan bola dalam permainan. Wesley Fofana kembali ke lapangan mengikuti program rehabilitasi individu, sama halnya dengan Reece James.

Charlie Webster dan Cesare Casadei menyelesaikan sesi dengan demonstrasi kontrol bola jarak jauh mereka yang mengesankan, yang dapat Anda tonton di cuplikan di atas.

Sebelumnya pada hari itu, para pemain memanfaatkan fasilitas gym di markas latihan kami dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Ruben Loftus-Cheek, Ben Chilwell dan Jorginho di antara mereka yang terlibat dalam latihan kekuatan.

The Blues memainkan pertandingan persahabatan melawan Aston Villa pada hari Minggu yang akan disiarkan langsung di aplikasi The 5th Stand dan chelseafc.com di Inggris dan Irlandia.

Kami telah memilih foto dan video terbaik dari hari kedua di Abu Dhabi untuk Anda nikmati di bawah ini.