Stamford Bridge bukanlah stadion tandang yang ramah bagi Watford yang belum pernah meraih kemenangan tandang melawan Chelsea sejak 1986 silam.

13 pertandingan tanpa kemenangan The Blues melawan Hornets di Stamford Bridge termasuk kemenangan dalam empat pertemuan liga terakhir kami di London barat.

Mei 2017

Setelah merebut gelar Premier League dengan kemenangan 1-0 di West Bromwich Albion tiga hari sebelumnya, kami bermain tanpa tekanan untuk pertemuan Senin malam dan berhasil menghasilkan tujuh gol.

John Terry membuka skor di pertandingan terakhirnya untuk The Blues dan meskipun Etienne Capoue menyamakan kedudukan, gol-gol dari Cesar Azpilicueta dan Michy Batshuayi membuat kami unggul 3-1 di awal babak kedua.

Watford melakukan comeback dengan gol-gol dari Daryl Janmaat dan Stefano Okaka menyamakan skor menjadi 3-3 tetapi the Blues gol akhir ketika Willian memberi umpan kepada Fabregas untuk mencetak gol kemenangan satu menit menjelang pertandingan usai.

Oktober 2017

Kedua tim menghasilkan pertemuan skor tinggi lainnya di Bridge pada musim berikutnya.

Pedro memecah kebuntuan setelah 12 menit tetapi Watford membalas dan memimpin melalui gol-gol Abdoulaye Doucoure dan Roberto Pereyra di waktu jeda.

Namun, Batshuayi menyundul umpan silang Pedro untuk menyamakan skor sebelum Azpilicueta memberi kami keunggulan dengan sundulan lagi dengan tiga menit tersisa. Batshuayi kemudian mencetak gol keduanya di menit akhir untuk memastikan kemenangan 4-2 kami saat itu.

Mei 2019

Memainkan laga Premier League terakhirnya untuk Chelsea di Stamford Bridge, Eden Hazard membuat dua gol penting di awal babak kedua untuk memastikan kami lolos ke Liga Champions.

Pemain Belgia itu memberikan umpan silang dengan kaki kirinya kepada Ruben Loftus-Cheek untuk menyundulnya pada gol pembuka kami tiga menit setelah jeda dan kemudian mengirim tendangan sudut dengan kaki kanannya yang ditanduk oleh David Luiz tiga menit kemudian.

Pedro berikan asis pada Gonzalo Higuain dengan umpan terobosan tajam 15 menit sebelum pertandingan usai untuk memastikan kemenangan 3-0 kami yang komprehensif.

Juli 2020

Kemenangan 3-0 lainnya untuk The Blues di penghujung musim 2019/20 terbukti penting bagi kedua tim di ujung yang berlawanan dari tabel.

The Blues mendominasi babak pertama dan mendapat hadiah ketika Ross Barkley memberi umpan kepada Olivier Giroud untuk memecah kebuntuan sebelum Willian menambahi gol kedua kami dari titik penalti setelah Christian Pulisic ditepis dengan kasar oleh Etienne Capoue.

Barkley menyelesaikan skor dengan penyelesaian cerdas di perpanjangan waktu babak kedua saat kami pindah ke empat besar dan lolos lagi ke Liga Champions sementara Hornets terdegradasi dengan satu poin setelah kalah tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka.