Pilihan siaran televisi secara langsung terbaru telah dibuat dan ada tiga pertandingan liga Chelsea yang dijadwalkan ulang pada bulan Oktober.

Ini mengikuti pilihan siaran TV yang sudah dibuat untuk bulan Agustus dan September, yang melihat kita memulai musim baru secara langsung di Sky Sports di slot Sabtu akhir pekan depan melawan Everton di Goodison Park.

Bulan Oktober memiliki tiga pertandingan yang diubah untuk The Blues asuhan Thomas Tuchel, dimulai dengan perjalanan kami ke Aston Villa yang sekarang berlangsung pada hari Minggu 16 Oktober, kick-off pukul 14:00 dan ditayangkan langsung di Sky Sports.
Kunjungan kami melintasi London barat ke Brentford pada pertengahan minggu berikutnya sekarang akan berlangsung pada Kamis 20 Oktober dengan kick-off pukul 19:30. Amazon akan menyiarkan pertandingan itu secara langsung. Tiga hari kemudian, kami menjamu Manchester United di Stamford Bridge dan sekarang akan berlangsung pada hari Minggu 23 Oktober pukul 16.30, langsung di Sky Sports.

Perubahan jadwal pertandingan Brentford dan United tetap tergantung pada keterlibatan kami di Liga Champions pada hari Selasa setelahnya dan dapat diubah lagi. Pengundian penyisihan grup berlangsung pada Kamis 25 Agustus di Istanbul.