Halo, Amerika! Tur pra-musim Chelsea di AS telah resmi dimulai setelah the Blues mendarat di Los Angeles…

Aplikasi 5th Stand dan situs web resmi Chelsea telah diberikan akses eksklusif ke tur pra-musim Chelsea di Amerika, dan kami akan selalu siap sedia untuk memberi Anda informasi terbaru tentang apa yang sedang dilakukan Thomas Tuchel dan para pemainnya melalui buku harian tur kami.

Untuk memulai seri, inilah ikhtisar dari apa yang terjadi pada hari pertama ...


Melapor untuk bertugas



Hari itu dimulai dengan cara yang relatif normal bagi para pemain, seperti yang mereka laporkan di Cobham seperti biasa pada Sabtu pagi. Namun, itu bukan untuk mempersiapkan pelatihan melainkan para pria itu bersama tim pelatih untuk pergi langsung ke bandara.


Setelah pemeriksaan paspor biasa selesai, kemudian menuju ke pesawat untuk terbang langsung ke LA. Pesawat itu cukup nyaman dan menawarkan fitur hiburan yang sangat berbeda, dengan video game dan film menjadi hiburan bagi banyak pemain dalam penerbangan jarak jauh.

Bahkan ada kesempatan untuk beberapa permainan kartu, dengan Cesar Azpilicueta, Ethan Ampadu, Billy Gilmour dan Hilario, pelatih kiper kami, di antara mereka duduk bersama di depan pesawat dan memastikan semangat tetap tinggi sepanjang perjalanan.

Waktu istirahat


Setelah kesenangan dari permainan kartu dan video berakhir, ia kembali ke kursi pesawat yang ditentukan untuk mendapatkan waktu istirahat yang sangat dibutuhkan.



Penerbangan memakan waktu sekitar 11 jam mulai saat meninggalkan Inggris tetapi kami segera mendarat di Los Angeles yang cerah, sebelum menuju ke hotel tim.

Segera bekerja


Setelah pemberhentian singkat di hotel untuk beristirahat dan mengambil sedikit makanan ringan, sudah waktunya untuk berangkat ke pusat pelatihan kami untuk sesi pertama minggu ini.



Tuchel dan stafnya menempatkan para pemain melalui program latihan mereka di bawah sinar matahari California malam yang indah, dengan fokus pada meregangkan kaki dengan beberapa latihan lari untuk memulai pelatihan.


Wajah yang familiar

Ada beberapa pemain tambahan yang bergabung dengan skuad menjelang latihan, saat Thiago Silva, Emerson dan Christian Pulisic semuanya tiba setelah tidak terbang bersama tim pada hari sebelumnya.



Ketiganya berhasil menyusul rekan satu tim mereka sebelum berlatih bersama pelatih lari mereka dan langsung beraksi!

Setelah sesi ringan berakhir, pemain menuju hotel di mana mereka dapat beristirahat di kamar dan mendapat istirahat yang layak.

Pantau terus aplikasi The 5th Stand, situs web Chelsea, dan saluran media sosial kami untuk mengetahui lebih banyak lagi dari pusat pelatihan kami di Los Angeles saat kami terus mengikuti setiap langkah tim!