Dengan berakhirnya jendela transfer musim panas 2022, kami memiliki semua informasi yang Anda butuhkan tentang tenggat waktu di Inggris dan tempat lain di Eropa, serta daftar skuad untuk Liga Primer dan Liga Champions…

Kapan jendela transfer ditutup?

Di Inggris dan Skotlandia, jendela transfer bakal tutup pukul 11 malam pada Kamis 1 September.

Kapan jendela transfer ditutup di Spanyol, Italia, Jerman, dan Prancis?

Semua liga top Eropa bakal menutup jendela transfer mereka serentak pada 1 September, meskipun tidak semuanya pada waktu yang sama.

Mayoritas negara berbagi tenggat waktu yang sama pada pukul 11 ​​malam. Klub di Italia dan Prancis harus mendaftarkan pemain di waktu tersebut, meskipun Spanyol secara resmi mengharuskan transfer diselesaikan sebelum pukul 22.59.

Jerman melanjutkan tradisinya menjadi liga utama pertama yang menutup jendela transfernya, dengan Bundesliga mengharuskan semua kesepakatan diselesaikan sebelum jam 5 sore.

Negara mana saja yang masih bisa merekrut pemain setelah tenggat waktu?

Ada beberapa negara Eropa yang akan mengizinkan pemain baru untuk didaftarkan setelah Inggris, terutama Belgia (6 September), Turki (8 September) dan Yunani (15 September). Negara afiliasi UEFA terakhir yang menutup jendela transfer musim panas pada 2022 adalah Israel, pada 28 September.

Kapan tenggat waktu transfer untuk Chelsea Women?

Tenggat waktu transfer untuk Liga Super Wanita adalah seminggu setelah Liga Primer, pada hari Kamis 8 September, yang berarti Chelsea Women memiliki waktu hingga akhir tanggal tersebut untuk menandatangani pemain baru.

Apa yang terjadi setelah tenggat waktu?

Jika transfer disepakati antara dua klub di hari terakhir, Liga Primer memberikan beberapa waktu tambahan untuk penyelesaian dan penyerahan dokumen yang relevan.

Lembar kesepakatan dapat dikirim ke pihak berwenang untuk menunjukkan bahwa kesepakatan transfer telah tercapai, setelah itu klub diberikan tambahan dua jam untuk menyelesaikan dokumen yang tersisa.

Bagaimana peraturan daftar pemain di Liga Primer?

Penutupan jendela berarti daftar skuad harus diserahkan. Klub Liga Primerr dapat mendaftarkan 25 pemain tim utama berusia di atas 21 tahun, di antaranya minimal delapan pemain lokal.

Dalam hal ini, homegrown didefinisikan sebagai pemain dari kebangsaan apa pun yang berusia 21 tahun atau lebih pada 1 Januari 2022 dan menghabiskan total tiga tahun terdaftar di klub Inggris atau Wales sebelum akhir musim di mana ia berusia 21 tahun.

Pelatih dapat melengkapi skuad dengan sejumlah pemain U-21 (lahir pada atau setelah 1 Januari 2001) apa pun negara kelahirannya.

Bagaimana peraturan daftar pemain di Liga Champions?

Semua 32 klub yang ambil bagian dalam babak penyisihan grup Liga Champions memiliki waktu hingga tengah malam pada Jumat 2 September untuk menyerahkan skuad mereka untuk kompetisi musim ini.

Untuk Liga Champions, setiap klub yang bersaing harus mengirimkan Daftar A yang terdiri dari hingga 25 pemain dengan minimal delapan pemain yang dilatih secara lokal, empat di antaranya harus berasal dari klub sendiri antara usia 15 dan 21.

Daftar B, terdiri dari pemain berusia 21 atau lebih muda yang pernah dilatih selama dua tahun di klub mereka, masih dapat diperbarui setiap saat hingga tengah malam (waktu Eropa tengah) sebelum pertandingan.

Siapa yang telah ditandatangani Chelsea musim panas ini?

The Blues mendatangkan Wesley Fofana, Marc Cucurella, Carney Chukwuemeka, Kalidou Koulibaly dan Raheem Sterling sejauh ini di musim panas ini.

Chelsea Women telah mendatangkan Eve Perriset, Kadeisha Buchanan, Katerina Svitkova, Johanna Rytting Kaneryd dan Jelena Cankovic ke dalam skuad Emma Hayes.