Para suporter Chelsea mendapatkan suguhan berupa hiburan di Stamford Bridge sebelum menyaksikan tim pria ambil bagian dalam sesi latihan di lapangan di SW6.

Museum klub dan Megastore Chelsea buka lebih lama dari biasanya terutama untuk para pendukung yang mengunjungi latihan terbuka, sementara maskot klub Stamford dan Bridget siap untuk kesempatan berfoto, seperti halnya koleksi piala kami di Museum.

Sesaat sebelum para pemain datang, beberapa pendukung yang hadir mengikuti kuis di pinggir lapangan, dengan dua tim saling bersaing untuk menjawab empat pertanyaan tentang Chelsea Women.

Tim Pertama dinobatkan sebagai pemenang dengan pengetahuan mereka yang mengesankan, itu artinya para penggemar, yakni Mason, Carter, dan Sian membawa pulang hadiah empat tiket untuk menyaksikan tim Emma Hayes menghadapi West Ham United di Stamford Bridge dalam pertandingan pembukaan kampanye Liga Super Wanita.

Skuad The Blues kemudian keluar ke lapangan dipimpin kapten Cesar Azpilicueta untuk mendapatkan tepuk tangan meriah dari para pendukung, sebelum Thomas Tuchel dan para pemainnya dipresentasikan kepada penonton satu per satu dan membentuk foto tim khusus dengan fans.

Pelatih kepala Tuchel kemudian menyambut para penggemar di Bridge sebelum mengawasi sesi latihan timnya, saat mereka mengambil bagian dalam pemanasan ringan dan latihan cepat sebelum pertandingan kecil dan beberapa latihan menembak jarak jauh di depan Matthew Harding Stand .

'Terima kasih kepada semua yang telah hadri di stadion, saya harap Anda menikmati pelatihan kami,' katanya. 'Ini adalah sesi latihan yang ringan karena kami memainkan pertandingan yang sulit dua hari lalu, tapi saya harap Anda menikmatinya dan terima kasih telah datang.'

Setiap gol disambut dengan antusias oleh para pendukung, begitu juga dengan tantangan mistar gawang yang dilakukan oleh Mason Mount.

Hari itu ditutup dengan para pemain berbaris untuk menunjukkan penghargaan mereka kepada para penggemar di West Stand, di mana Azpilicueta mengambil mikrofon untuk mengucapkan perpisahan kepada mereka sebelum skuad meninggalkan lapangan.

Azpilicueta berkata: 'Pertama-tama terima kasih telah datang untuk menonton sesi latihan kami. Dukungan Anda sangat besar dan kami merasakannya setiap hari, ini merupakan hari yang indah bersama para penggemar.

'Kami semua kecewa dengan hasil di hari Minggu dan kami ingin segera bermain, jadi semoga ketika kami kembali ke sini di Bridge pada hari Sabtu, kami dapat membalikkan keadaan dan mendapatkan kemenangan untuk Anda.'