Pelatihan telah dimulai di Florida pada awal minggu kedua tur AS Chelsea, dan ada perubahan dari minggu pertama.

Thomas Tuchel telah menetapkan skuad yang terdiri dari 24 orang untuk sesi dan pertandingan tersisa sebelum kembali ke Inggris dan dengan bergabungnya Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly sementara di bagian barat Amerika Serikat, tiga pemain muda, Tino Anjorin, Billy Gilmour dan Harvey Vale telah berangkat untuk pra-musim di tempat lain sementara Armando Broja telah kembali ke Inggris karena cedera.

"Ini tidak pernah mudah dan saya tidak suka melakukannya karena semua orang layak untuk tetap bersama skuad,' Tuchel menjelaskan tentang keputusan untuk memangkas jumlah, "tetapi kami sudah memiliki skuad yang sangat besar dan kemudian pemain datang sebagai tambahan dan beberapa pemain lainnya. pemain seperti Mateo Kovacic sekarang fit untuk berlatih dengan grup lagi."


Tiga pemain fit yang meninggalkan tim tetap berada di Amerika Serikat. Mereka bergabung dengan skuad pengembangan Chelsea yang bermain di turnamen lima tim di Salt Lake City, Utah.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit karena tidak ada yang pantas pergi,” lanjut Tuchel.

“Saya akan senang memiliki semua orang di sini karena Tino, Harvey dan Billy telah berlatih di level yang sangat tinggi dan akan menyenangkan juga melihat mereka di beberapa pertandingan, tetapi pada akhirnya kami harus mengambil keputusan untuk menjaga kualitas tinggi dalam pelatihan jadi kami memutuskan 24 pemain menjadi jumlah maksimal. Itulah mengapa kami membuat grup ini sedikit lebih kecil."


Tentang Broja yang kembali ke Cobham, Tuchel mengatakan: “Dia mengalami kecelakaan kecil dalam pelatihan, pergelangan kakinya terkilir dan dia membutuhkan pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut di London."

“Tidak masuk akal untuk hanya memiliki dia sebagai pemain tambahan karena kami membutuhkan semua kapasitas perawatan untuk orang-orang yang benar-benar fit dan di lapangan. Cara terbaik baginya untuk mendapatkan perawatan terbaik dan kembali ke lapangan sesegera mungkin adalah pergi ke London dan mendapatkan perawatan di sana.”

- Nantikan wawancara video eksklusif dengan Thomas Tuchel di sini segera!