Thomas Tuchel telah menyoroti area di mana Chelsea kalah dari Arsenal di pertandingan ketiga pramusim kami.

Dia juga mengatakan keyakinannya bahwa lebih banyak pemain baru dibutuhkan jika ingin tampil kuat di musim depan.

Pelatih kepala kami telah menyaksikan timnya mengalami kekalahan 4-0 di Florida, tepat sebelum skuad terbang kembali ke Inggris pada akhir tur Amerika Serikat kami. Ada satu lagi pertandingan pramusim sisa, di Italia melawan Udinese pada hari Jumat. Tuchel memulai dengan membahas pentingnya hasil ini pada tahap persiapan ini.

"Saya jauh dari kata santai," katanya. “Kami pantas kalah yang cukup adil karena kami tidak cukup baik. Kami tidak kompetitif."



“Bagian yang mengkhawatirkan adalah tingkat komitmen fisik dan mental untuk pertandingan ini jauh lebih tinggi Arsenal daripada kami. Mereka bermain dengan susunan pemain terbaik dan struktur terkuat mereka yang Anda lihat sekarang selama beberapa pekan. Ini adalah susunan pemain yang akan mereka coba mulai untuk pertandingan Premier League."

“Sedangkan ini jelas bukan susunan pemain terkuat kami. Ini adalah bagian dari penjelasan dari kekalahan ini tetapi hanya sebagian kecil dan masih ada sebagian lagi mengkhawatirkan."

“Saya tidak bisa menjamin kami akan siap dalam dua pekan,” tambah Tuchel. "Saya melihat hari ini sebuah tim dari Arsenal yang memiliki ide tentang bagaimana bermain dengan tingkat kelelahan dan tingkat komitmen fisik yang tidak dapat kami tandingi, dan juga tingkat komitmen mental yang kurang karena kami memiliki banyak pemain. yang berpikir untuk pergi, mencari opsi lain, dan kami memiliki pemain yang pergi. Saya pikir ini saat ini sudah jelas."

Bos juga menyoroti kurangnya situasi berbahaya yang diciptakan dalam serangan bahkan selama babak kedua saat Chelsea bermain sedikit lebih baik. Dia menjawab pertanyaan tentang perekrutan pemain.

“Analisis saya tentang musim depan tidak berubah karena pertandingan ini. Sayangnya, itu membuktikan maksud saya. Laga pekan lalu membuktikan maksud saya. Saya benar-benar lebih suka prediksi saya tidak benar. Saya melakukan segalanya untuk membuktikan diri saya salah tetapi saat ini saya merasa bahwa saya benar."

“Saya melihat musim lalu dan bagian dari permainan di mana kami kesulitan, bagian musim di mana kami bersusah payah, dan kemudian kami mendapat sanksi dan pemain meninggalkan kami dan beberapa pemain mencoba untuk meninggalkan kami, dan di sinilah kami berada."

“Jadi kami harus memiliki daya tarik mendesak untuk pemain berkualitas, sejumlah besar pemain berkualitas. Kami sukses merekrut dua pemain berkualitas tapi kami masih kurang kompetitif. Dan sayangnya Anda bisa melihatnya hari ini."

Kalidou Koulibaly masuk selama 20 menit terakhir, penampilan pertama sang bek dengan seragam Chelsea. Itu adalah hal positif meski menelan kekalahan ungkap Tuchel."

“Dia(Kalidou) tampil paling baik. Dia sangat bagus harus saya katakan."