Thomas Tuchel percaya bahwa Armando Broja akan tetap menjadi pemain Chelsea musim ini karena ia juga berharap untuk membawa beberapa wajah baru lagi sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Pelatih kepala The Blues berbicara pada konferensi pers untuk pratinjau tur persahabatan kedua kami di AS melawan Charlotte FC besok dan pasti ada pertanyaan tentang masa depan striker muda Albania kami, yang telah kembali ke Cobham untuk perawatan setelah mengalami cedera dalam latihan pekan lalu.

Terlepas dari hal itu, Tuchel percaya bahwa ada ruang di skuadnya untuk Broja musim ini dan menyatakan niatnya untuk mempertahankannya di Stamford Bridge meskipun ada tawaran tim lain untuk membawanya pergi.

“Saya tidak berharap dia pergi,” kata Tuchel. “Kami menyadari minat dan penawaran untuknya, yang hanya memberi tahu kami bahwa ada banyak potensi, dan pemilik dan saya akan mengambil keputusan ini bersama pada akhirnya, juga dengan pemain."

“Saat ini ketika dia tiba, jelas dia mencoba untuk bermein mengesankan dan berusaha menjadi pemain Chelsea sesegera mungkin. Setelah dipinjamkan ke Southampton, situasinya sangat jelas baginya untuk membuat langkah selanjutnya, untuk menunjukkan peningkatannya dan membuat kesan di pramusim."

“Sayangnya dia cedera dan ada banyak rumor  karena ada tawaran dan minat padanya. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi saya cukup tenang tentang hal itu karena kami tahu situasinya dan kami memiliki kontrak.”

Pria Jerman itu juga memberi tahu tentang tiga pemain lain yang meninggalkan kamp setelah leg Las Vegas dari perjalanan kami dan mengungkapkan bahwa percakapan lebih lanjut tentang rencana mereka untuk musim ini akan terjadi ketika kami kembali ke rumah.

“Kami mengetahui kemampuan Tino Anjorin dengan cukup baik, kami mengenal Billy Gilmour dengan cukup baik, dan Harvey Vale kami kenal karena dia berlatih bersama kami musim lalu,” lanjutnya.

“Keputusan yang kami ambil, saya tidak menyukainya karena semua pemain pantas bertahan di sini, tetapi juga para pemain yang bertahan pantas bertahan di sini karena mereka tampil fantastis dalam latihan."

“Mereka sangat terlibat dan secara fisik benar-benar fit. Ross [Barkley] adalah contoh di setiap sesi latihan sejauh ini tetapi mendapat sedikit cedera sekarang yang merupakan kemunduran tetapi ini adalah keputusan yang harus diambil."

“Dengan Tino Anjorin, kami berjuang untuk menemukan peran di mana dia harus bermain untuk kami, tetapi saya penggemar berat dia dan Harvey sama. Kami berbicara dengan mereka dan mereka tahu saya tidak suka mengirim mereka pergi sebagai pemain pinjaman, tetapi skuad kami terlalu gemuk untuk terus seperti ini."

"Kami memiliki kesempatan untuk menahan mereka di Amerika dan membiarkan mereka berlatih dan bermain dengan tim U-23 [di Salt Lake City] jadi ini adalah keputusannya dan saya berjanji bahwa begitu kami kembali ke London, kami akan membicarakan ini dan melihat apa yang akan terjadi. terbaik untuk mereka."

Tuchel ingin menambah bala bantuan di area tertentu dari pasukannya dan percaya bahwa semakin cepat ini dapat dilakukan, semakin baik karena integrasi ke dalam grup akan menjadi kuncinya. Bagi pendatang baru Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly, kehadiran wajah-wajah yang familiar sudah menjadi hal yang penting.

“Saya punya sosok baru dan saya pikir kami membutuhkan beberapa pemain lagi untuk meningkatkan skuat,” tambahnya. “Kami berada di urutan ketiga musim lalu dan ada jarak yang besar antara kami, Manchester City dan Liverpool."

“Secara umum jika Anda ingin bertarung bahkan untuk posisi yang sama, Anda perlu meningkatkan banyak hal. Anda tidak akan pernah bisa diam karena jika Anda berdiri diam maka tim lain akan menyusul Anda. Mengingat situasi kami bahkan kehilangan pemain, masuk akal bagi saya bahwa kami perlu membawa kualitas baru ke tim untuk mempertahankan level kami."

“Itu selalu menjadi impian setiap manajer bahwa Anda menemukan pemain di liga yang sama dan yang dapat beradaptasi mungkin lebih cepat daripada pemain lain, tetapi itu juga merupakan proses yang sangat individual. Tentu saja kita melihat bahwa Raheem mengenal banyak pemain dari tim nasional dan dia sangat akrab dengan kebiasaan klub-klub Inggris jadi ini sangat bagus."

“Untuk Kalidou, kami memiliki beberapa pemain Prancis, bahwa kami memiliki rekan setimnya Edou [Mendy] di tim nasional dan tentu saja Jorginho yang merupakan juga bantuan karena eks rekannya di Napoli untuk membuat proses adaptasi ini lebih cepat."

“Keduanya harus menjadi pemain penting bagi kami dan itulah mengapa kami perlu mempercepat adaptasinya.”