Duo lini tengah, Mateo Kovacic dan Jorginho baru-baru ini melampaui 150 penampilan untuk the Blues dan Thomas Tuchel berbicara hal baik tentang kedua pemain...

Kedua pemain tengah, yang menandatangani kontrak dengan klub pada musim panas 2018, telah memulai empat dari tujuh pertandingan Liga Premier kami sejauh ini dan memainkan peran penting dalam awal yang baik untuk musim ini.

“Mereka adalah pemain yang sangat bisa diandalkan dan berkualitas tinggi. Di antara keduanya ada hubungan yang baik, karena mereka adalah perpaduan yang bagus,” kata Tuchel.

“Dengan N’Golo, Kova dan Jorgi, kami memiliki tiga gelandang tengah yang fantastis. Semuanya adalah perpaduan yang bagus, dan memungkinkan kami bermain dengan dua gelandang tengah dan itulah yang kami inginkan.”

Pelatih utama kami yang berasal dari Jerman ini sangat menekankan pentingnya memanfaatkan semua opsi lini tengahnya, seperti saat ia memulai Ruben Loftus-Cheek menggantikan Jorginho dalam kemenangan 3-1 kami atas Southampton akhir pekan lalu.

“Sekarang kami telah menambahkan Saul dan Ruben Loftus-Cheek ke tim, dan kami memiliki lebih banyak kemungkinan. Mereka harus tumbuh dan memiliki pemahaman permainan yang sama tentang apa yang kita inginkan.

“Senang melihat Kova begitu kuat di pertandingan terakhir, bagi Jorgi itu tidak mudah karena dia datang tanpa pra-musim, dan semua orang mencoba untuk menutup umpannya. Tapi dia sangat penting dalam berorganisasi.

“Tidak ada yang berubah, kami senang memiliki para pemain dan bagus bagi mereka untuk mencapai banyak pertandingan, itu menunjukkan bahwa mereka penting.”