Pelatih kepala Chelsea Graham Potter telah mengesampingkan Edouard Mendy dan N'Golo Kante dari pertandingan besok dengan RB Salzburg.

Kante telah absen sejak hasil imbang dengan Tottenham Hotspur bulan lalu, sementara Mendy tidak bermain sejak kemenangan Liga Primer atas West Ham 10 hari lalu.

Potter telah mengkonfirmasi keduanya tidak akan bermain di Stamford Bridge besok malam.

"Edouard Mendy akan melewatkan pertandingan, begitu juga N'Golo Kante. Keduanya mengalami perkembangan yang baik tetapi permainan datang terlalu cepat."

“Dia [Mendy] telah merespons dengan baik tetapi lututnya sedikit mengganggunya. Mungkin tidak terlalu lama, tetapi saat ini dia tidak tersedia."

Mantan pelatih kepala Brighton & Hove Albion juga diminta untuk mengomentari keadaan skuad Chelsea, karena banyak pemain musim panas berjuang di Cobham.

"Responnya positif dari skuad. Mereka adalah tim yang jujur dan bertanggung jawab yang bersikap positif di sekitar tempat latihan. Mereka ingin dihargai, melakukannya dengan baik dan saya benar-benar senang dengan skuad, ada banyak kualitas di dalamnya," katanya.

"Saya tak sabar untuk mengenal mereka lebih baik, saya hanya bisa khawatir tentang hal-hal yang bisa saya kendalikan."

Potter juga mengirim pesan kepada para pendukung Chelsea, yang dia harap bisa segera menjalin hubungan baik.

"Koneksi antara pendukung dan tim adalah hal yang paling penting. Ya, saya adalah pelatih kepala tetapi saya tidak lebih penting dari orang lain, saya akan senang dengan dukungan mereka."

"Apa yang bisa saya janjikan? Saya bisa berjanji akan selalu mencoba yang terbaik setiap hari. Saya ingin tim yang rendah hati dan penuh hormat yang bekerja keras. Kami ingin menghibur tetapi kami juga ingin menang," kata Potter.

"Kami ingin membuat tim dan identitas kami sendiri dan kami akan berjuang setiap hari untuk itu."