November mungkin menjadi bulan yang lebih tenang bagi tim putra kami dengan dimulainya Piala Dunia, tetapi masih banyak gol terbaik yang dapat dipilih dalam pemungutan suara bulanan kami, dengan bantuan dari Chelsea Women dan tim Akademi kami…

Kubu Emma Hayes telah berbaris dengan tiga kemenangan dari tiga kompetisi domestik dan Eropa, sementara anak-anak muda kami telah maju ke babak 16 besar Trofi Papa Johns.

Tim-tim tersebut menyumbang mayoritas pesaing dalam daftar tujuh gol November, meskipun Raheem Sterling juga tampil, dan Anda dapat menikmati kembali semua gol dengan menonton video sebelum memberikan suara Anda di tautan di bawah.

TENTUKAN PILIHANMU DI SINI

Erin Cuthbert vs Tottenham

Dengan dukungan penonton yang memadati Stamford Bridge, Cuthbert membawa The Blues unggul 2-0 melawan rival besar kami di Liga Super Wanita dalam pertandingan Matthew Harding.

Tendangan sudut sayap kiri dari Guro Reiten mengarah ke pemain internasional Skotlandia di tepi kotak dan dia melakukan kontrol dada sebelum melakukan tendangan setengah voli dengan kecepatan dan presisi ke pojok atas.

Raheem Sterling vs Dinamo Zagreb

Dengan progres kami sebagai juara grup sudah dipastikan menuju babak final Liga Champions, tekanan di Stamford Bridge dan untuk Sterling meningkat dengan gol malam itu hanya 18 menit setelah pertandingan.

Penyerang Inggris itu membungkam beberapa keraguan di antara barisan belakang tim tamu Kroasia kami dan mengambil keuntungan penuh dengan dua sentuhan untuk menciptakan ruang kemudian tembakan kaki kiri melengkung ke pojok bawah.

Erin Cuthbert vs Real Madrid

Aksi spektakuler Cuthbert lainnya membuat Kingsmeadow takjub saat pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol dari sudut yang mustahil untuk menggandakan keunggulan kami melawan Spanyol.

Dengan sedikit bahaya yang terlihat jelas saat Niamh Charles mengirim gelandang itu berlari ke sayap kanan, Cuthbert melihat dan mengukur sudut sebelum melesakkan bola melintasi gawang dan masuk ke sudut jauh dari dekat bendera sepak pojok.

Ben Elliott vs Peterborough United

Hasil akhir yang bagus dari jarak 15 yard memastikan langkah kami di Trofi Papa Johns saat kami meraih kemenangan 4-2 di Cambridgeshire.

Gol datang berkat inisiatif dari Dion Rankine sebelum Elliott mengejar bola, menjauh dari satu duel sebelum melakukan tembakan kaki kiri yang meluncur ke atas gawang.

Lauren James vs Man United

Sapuan panjang Millie Bright membuat Sam Kerr berlari di sisi kiri tidak lama setelah pemain Australia itu memecah kebuntuan di Leigh Sports Village.

Dengan dukungan yang datang dengan cepat, James, yang meluncur di tepi kotak untuk menerima umpan dan penyelesaian rendahnya yang tajam, membuat kiper United tidak memiliki peluang.

Cesare Casadei vs Peterborough United

Tendangan menakjubkan remaja Italia itu bahkan membuat pendukung tuan rumah di Stadion Weston Homes seolah tak percaya saat ia menemukan sudut atas dari jarak lebih dari 30 yard.

Mengambil bola tepat di dalam area Peterborough, sang gelandang bergerak ke depan dan membuka ruang sebelum melepaskan tembakan keras yang melayang dan jauh dari jangkauan kiper pinjaman kami Lucas Bergstrom.

Josh Acheampong vs Tottenham

Bek Inggris U-17 memastikan kemenangan tandang yang berharga di Tottenham untuk tim junior kami dengan gol ketiga dalam derbi London yang ketat.

Memposisikan diri berada di tengah dari posisi bek kanannya, pemain berusia 16 tahun itu memindahkan bola ke kaki kirinya dan melakukan upaya brilian ke pojok atas.

Pemenang Gol Terbaik Bulan Ini 2022/2023

Oktober – Conor Gallagher vs Crystal Palace

September – Ben Chilwell vs West Ham

Agustus – Kalidou Koulibaly vs Tottenham