Oktober adalah waktu yang sibuk bagi tim pria, wanita, dan Akademi Chelsea dan sekarang saatnya memilih gol terbaik bulan ini…

Kalidou Koulibaly dan Ben Chilwell telah memenangkan dua pemilihan yang telah diadakan musim ini dan sekarang kami memiliki daftar delapan gol yang bisa Anda pilih.

Anda dapat memberikan suara Anda di tautan di bawah ini dan juga menyegarkan ingatan Anda dengan menonton kembali kedelapan gol selama Oktober tersebut.

TENTUKAN PILIHAN ANDA

Conor Gallagher vs Crystal Palace

Lulusan Akademi lainnya mencetak gol pertamanya di fase akhir permainan Liga Primer, gol Gallagher ke gawang tim yang dibelanya musim lalu dengan status pinjaman bahkan lebih dramatis.

Itu menjadi penentu kemenangan kami dalam laga di Selhurst Park, yang datang dengan cara spektakuler melalui sebuah tembakan melengkung yang tak terbendung ke sudut atas setelah melewati penjaganya di tepi kotak.

Mason Burstow vs Oxford United

Tim muda the Blues tertinggal dalam pertandingan EFL Trophy di pertandingan tandang terakhir lawan tim senior ini ketika striker muda, Burstow, yang ada di area lawan, mendapat peluang dan menaklukkan kiper Oxford dengan eksekusi brilian berupa tendangan jarak jauh spektakuler.

Chelsea kemudian menang 2-1.

Armando Broja vs Wolves

Gol senior pertama Broja untuk the Blues tim masa kecilnya tercipta di menit akhir dari kemenangan penuh percaya diri kami atas Wolves di Stamford Bridge, menutup pertandingan Liga Primer dengan kemenangan 3-0.

Striker muda itu mendapat bola dari Mateo Kovacic dan kemudian memindahkan bola ke kaki kanannya sebelum mendaratkan penyelesaian berkelas ke pojok bawah gawang.

Mason Mount vs Aston Villa

Setelah membuat kami unggul di Villa Park, Mount mencetak gol keduanya di pertengahan babak kedua dengan tendangan bebas yang membuat kiper Emi Martinez mati kutu.


Kiper Argentina itu mengira bola akan dilepaskan ke tiang dekat namun tertipu karena arah tendangan menuju ke sisi sebaliknya.

Niamh Charles vs Everton

Mengambil bola di setengah lapangan, Charles menunjukkan kekuatan dan kecepatan untuk berakselerasi menjauh dari satu bek sebelum melewati dua lainnya dalam perjalanannya ke kotak penalti.

Dengan sisi kiri gawang menganga, pemain internasional Lionesses menempatkan penyelesaiannya rendah di bawah penjagaan kiper untuk memastikan kemenangan 3-1.

Omari Hutchinson vs Leyton Orient

Bermain untuk tim U-21 kami melawan tim utama klub London timur dalam pertemuan di EFL Trophy, pemain berusia 18 tahun itu terus memperkuat reputasinya yang terkenal dengan gol-gol berkelas melalui upaya ini - sebuah tendangan jarak jauh yang luar biasa.

Itu juga terbukti penting, menjadi gol pembuka dalam kemenangan tandang 3-2 saat the Blues muda akhirnya lolos ke babak berikutnya.

Kai Havertz vs RB Salzburg

Dengan Chelsea kerepotan menghadapi penampilan impresif kiper Salzburg dalam pertandingan kelima Liga Champions kami, butuh sesuatu yang istimewa untuk membawa pulang tiga poin dari Austria.

Havertz muncul sebagai penentu kemenangan, menempatkan tembakan melengkung sempurna ke sudut atas dari bawah mistar gawang.

Lauren James vs Aston Villa

Gol kedua James melawan Villa mengembalikan keunggulan kami dalam perjalanan menuju kemenangan 3-1 dan merupakan penyelesaian yang bagus di akhir serangan yang mengalir.

Pemain berusia 21 tahun itu memberikan opsi untuk Pernille Harder yang naik maju ke depan dan mengirimkan umpan, lalu ada sentuhan pertama yang brilian sebelum bola ditembakkan keras ke bagian atas gawang.