Kampanye panjang berakhir di akhir pekan dengan sejumlah penghargaan diberikan pada pertandingan terakhir tim putra kami di Stamford Bridge, tetapi masih ada satu yang tersisa untuk diputuskan – pemenang Chelsea Goal of the Season 2021/22.

Tentu saja ada banyak poin tinggi sepanjang tahun lalu, dengan tim senior putra kami mengangkat Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA, sementara Chelsea Wanita melanjutkan kesuksesan mereka baru-baru ini dengan mengklaim gelar Liga Super Wanita Dobel domestik dan Piala FA Wanita, serta kemenangan tim U-18 kami di Piala Liga Inggris.Tidak ada kekurangan gol-gol hebat di sepanjang jalan, tetapi kami telah mengecilkan para pesaing menjadi daftar pendek delapan gol di sisi putra, putri, dan Akademi kami. Sekarang terserah Anda, para pendukung Chelsea, untuk memutuskan mana dari delapan orang yang layak memenangkan penghargaan.

Seperti yang terjadi tahun lalu, pemungutan suara Goal of the Season akan dilakukan dalam format knock-out. Delapan pesaing telah dipasangkan bersama untuk membentuk empat perempat final, dengan pemungutan suara sekarang terbuka bagi Anda untuk memutuskan pemenang pertama dari mereka.Kami membuka dengan penampilan yang kuat dalam bentuk sepasang gol Premier League mulai Januari, saat Mateo Kovacic berhadapan dengan rekan setimnya Hakim Ziyech untuk memperebutkan satu tempat di semifinal Goal of the Season.Pemain Kroasia itu melakukan tendangan voli spektakuler untuk melancarkan serangan balik kami melawan Liverpool di Stamford Bridge. Dengan beberapa menit tersisa sampai babak pertama dan tim tamu unggul dua, gelandang bertindak secara naluriah untuk mengulang upaya melewati kotak penalti yang padat dan di luar tiang kanan.

Ziyech sebelumnya tidak pernah mencetak gol di Liga Premier di Jembatan tetapi mendapatkan yang pertama dengan gaya tertentu, melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak, yang tepat pada waktunya untuk menyusup ke dalam sudut tiang gawang dan mistar gawang. Itu membuat kiper Tottenham Hugo Lloris terpaku di titik penalti untuk memecah kebuntuan derby.

Tapi mana dari dua gol itu yang menjadi favorit Anda? Tonton keduanya di video dan berikan suara Anda di bawah ini untuk memutuskan siapa yang lolos ke babak berikutnya. Jangan lupa untuk memeriksa kembali besok untuk perempat final Goal of the Season berikutnya…

Pemilihan ditutup 05.59 WIB Kamis pagi.