Waktu Chelsea di Abu Dhabi hampir mencapai titik tengah dan latihan kami diintensifkan lagi pada hari Rabu saat persiapan untuk pertandingan persahabatan akhir pekan melawan Aston Villa berlanjut.

The Blues akan menghadapi lawan di Liga Primer di Stadion Al Nahyan pada pukul 18:10 waktu setempat (14:10 waktu Inggris) pada hari Minggu. Suporter di Inggris dan Irlandia dapat menonton secara langsung dan gratis melalui laman resmi dan aplikasi The 5th Stand.

Graham Potter dan para pemainnya kembali ke lapangan di kamp pelatihan kami di Timur Tengah hari ini saat matahari terbenam di hari yang terik. Reece James dan Wesley Fofana kembali mengikuti program rehabilitasi masing-masing, dengan Potter memberikan kabar terbaru tentang kontingen kami yang cedera dalam wawancara eksklusif dengan kami pada hari sebelumnya.

Juga terlibat dalam sesi itu adalah Omari Hutchinson, pemain berusia 19 tahun yang turut dalam skuad untuk tiga dari lima pertandingan kami sebelum jeda Piala Dunia. Dengan grup yang lebih kecil dan lebih muda di bawah pengawasan manajer, ini adalah kesempatan sempurna bagi para talenta luar biasa untuk membuat kesan positif.

"Saya selalu berusaha membuat manajer terkesan ketika saya turun ke lapangan," kata remaja itu kepada kami minggu ini. "Saya mencoba melakukannya dengan gol dan assist, itulah tujuan utama saya.

"Ini merupakan pengalaman yang luar biasa sejauh ini. Para pemain semakin dekat satu sama lain dan latihannya sangat keras."

Hutchinson juga mengungkapkan bagaimana dia menerima bimbingan dari rekan setim barunya setelah kedatangannya di musim panas dari Arsenal, dengan beberapa rekan tim mudanya terbukti sangat mendukung.

"Saya menantikan momen untuk mendapatkan saran dari pemain yang lebih tua, yang lebih berpengalaman," lanjutnya. “Para pemain yang bermain di Piala Dunia juga membantu saya sebelum mereka pergi.

“Saya sering bergaul dengan Reece James, Carney Chukwuemeka dan saya akrab, Trevoh Chalobah juga. Semua pemain benar-benar mengesankan."

Kami telah memilih foto dan video terbaik dari hari ketiga di Abu Dhabi untuk Anda nikmati di bawah ini.