Pemain Akademi Chelsea, Leo Castledine, menjadi pahlawan bagi Inggris U-18 dengan gol penentu kemenangan pada malam pertandingan internasional untuk tim Young Lions.

Pemain berusia 17 tahun, yang mencetak dua gol untuk Chelsea dalam pertandingan UEFA Youth League di Zagreb baru-baru ini (foto atas), masuk dan tampil dalam 20 menit terakhir bagi Inggris lawan Belanda dalam pertandingan yang diadakan di Spanyol. Di masa tambahan waktu, ia melakukan sentuhan akhir yang menghasilkan gol kemenangan 1-0.

Samuel Rak-Sakyi, perwakilan Chelsea lainnya, hanya berada di bangku cadangan sampai selesai. Inggris U-18 selanjutnya akan bermain lawan Kepulauan Faroe di tempat yang sama.

Kemudian pada hari yang sama, Inggris U-19 mengalahkan Montenegro dalam pertandingan kualifikasi untuk Euro berikutnya, turnamen yang dimenangkan tim junior Inggris di musim panas. Lewis Hall, yang baru saja mencetak gol untuk tim muda kami di akhir pekan, menjadi perwakilan Chelsea dalam pertandingan itu dan memainkan laga secara penuh.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-0, dengan dua gol kemenangan dicetak di babak kedua oleh Luke Chambers dari Liverpool dan Sonny Perkins dari Leeds. Mereka selanjutnya akan bermain melawan Georgia pada hari Sabtu.

Sebagian besar pemain yang memenangkan Euro U-19 telah promosi ke Inggris U-20 dan mereka menang 3-0 di stadion yang sama di Spanyol tempat di mana U-18 bermain sebelumnya.


Cile kalah ketika Carney Chukwuemeka menjadi kapten Young Lions. Ia nyaris mencetak gol di babak kedua, ketika timnya sudah unggul 2-0 berkat gol striker Man City Liam Delap dan Daniel Oyegoke dari Brentford. Harvey Vale masuk setelah satu jam permainan, dengan Sam Edozie dari Southampton menambah keunggulan.

Peluang tampil berikutnya bagi Chukwuemeka, Vale dan rekan-rekannya adalah pada hari Sabtu melawan Maroko.