Menuju Stamford Bridge

CHELSEA FOOTBALL CLUB
Stamford Bridge
Fulham Road
London
SW6 1HS

Kereta

Fulham Broadway yang terletak di District Line adalah stasiun kereta terdekat. Naik kereta jurusan Earls Court lalu pindah ke kereta jurusan Wimbledon. Terdapat dua stasiun Overground di dekat Stamford Bridge, yaitu West Brompton dan Imperial Wharf, yang dapat ditempuh selama 15 menit berjalan kaki dari stadion. Keduanya memiliki jalur langsung ke stasiun Clapham Junction, di antara stasiun-stasiun lainnya.

Bus

Terdapat dua halte bus di luar Stamford Bridge, di Fulham Road. Penggemar dapat mencapai stadion menggunakan bus nomor 14, 211, dan 414 bus.

Perahu

Perahu beroperasi setiap hari Senin hingga Jumat. Chelsea Harbour adalah dermaga terdekat dari Stamford Bridge. Perahu yang berhenti di dermaga ini mengangkut penumpang antara Dermaga Putney dan Dermaga Blackfriars. Kapal terakhir yang bertolak ke timur tiba di Chelsea Harbour sekitar pukul 18.20 waktu setempat. Kapal terakhir yang bertolak ke barat tiba pukul 19.35 waktu setempat.

Sepeda

Terdapat jalur sepeda menuju Stamford Bridge.  Harap diperhatikan bahwa jalur ini mungkin akan padat pada match day oleh karena itu Anda disarankan datang lebih awal.  Anda juga akan diminta menuntun sepeda oleh polisi di bagian terakhir Fulham Road ketika jalan dipadati banyak orang.

Jalan kaki

Stamford Bridge terletak di Fulham Road dan dapat dicapai dengan berjalan kaki dari semua arah - harap membawa peta bagi mereka yang tidak familier dengan area tersebut.

Bus Wisata

Tidak disediakan tempat parkir untuk bus wisata pada matchday di Stamford Bridge dan hanya diberikan melalui perjanjian sebelumnya di luar matchday.  

Mobil

Penggemar disarankan untuk TIDAK berkendara ke Stamford Bridge karena adanya larangan parkir di area sekitar stadion, terutama pada setiap matchday.

 

Berkendara dari Utara, Timur, atau Barat:

Ambil M25 ke Junction 15 lalu belok ke M4 ke arah London. Ikuti M4 yang akan tersambung dengan A4 ke Hammersmith. Naik ke Hammersmith Flyover dan jalan lurus sejauh 1,5 mil lalu belok ke Earls Court. Lewati stasiun Earls Court dan seberangi Old Brompton Road, dan Anda akan tiba di Fulham Road. Belok kanan di lampu lalu lintas. Setelah 600 yard, stadion akan terlihat di sebelah kanan jalan. Tempat parkir sulit ditemukan di dekat stadion. 

 

Berkendara dari Selatan:

Seberangi sungai melalui Wandsworth Bridge lalu ambil arah Wandsworth Bridge Road. Di persimpangan New King's Road, belok kanan lalu langsung belok kiri. Jalan ini akan membawa Anda ke Fulham Broadway. Belok kanan ke Fulham Road dan stadion akan terlihat di sebelah kiri jalan setelah berjalan sejauh 400 yard. Tempat parkir sulit ditemukan di dekat stadion. 

Peta