Tur Stadion dan Museum

Tur Stadion Chelsea FC Baru - Lihat, Dengar, Rasakan

Rumah bagi tim sepak bola tersukses Inggris di abad ke-21, tur Stamford Bridge ini menjadi daya tarik bagi para penggemar Chelsea, penggemar olah raga, dan pelancong dari seluruh dunia. Tur kami dilakukan dengan cara yang menyenangkan, informatif, dan tak terlupakan, mulai dari tur audio baru multibahasa, tur stadion klasik dengan pemandu, dan tur Legenda, di mana Anda akan ditemani oleh seorang pahlawan Chelsea untuk mengikuti apa yang terjadi di balik layar.

Tur Chelsea FC, yang memenangi penghargaan, akan membawa Anda ke balik layar Stamford Bridge, salah satu stadion terbesar di London, memberi Anda akses ke area-area yang biasanya tertutup bagi pemain dan ofisial. Dalam tur ini, Anda akan mengunjungi berbagai macam stan, ruang pers, ruang ganti tim tamu dan tuan rumah, lorong dan area dugout, yang menjadikannya sebagai hiburan yang sempurna bagi penggemar olah raga.

Di awal tur, masing-masing tamu akan menerima perangkat multimedia multibahasa fantastis yang memungkinkan mereka merasakan lebih dekat pengalaman matchday dengan video, kuis, 360 konten yang eksklusif, dan banyak lagi! Juga terdapat kesempatan untuk menemukan kisah-kisah menarik dari sejarawan klub, Rick Glanvill, tentang lahirnya klub, terasering Shed End yang ikonik dan anthem "Liquidator" yang terkenal itu.

Tur ini masih dipimpin oleh tim pemandu kami yang dapat menjawab berbagai pertanyaan, memotret, dan menceritakan kisah-kisah rahasia! Kami bangga memiliki staf yang memiliki pengetahuan dan antusiasme mengenai klub dan kami yakin bahwa gairah mereka, yang dikombinasikan dengan teknologi multimedia, akan menjadikan lawatan ke Stamford Bridge sebagai pengalaman yang sangat berkesan.

Tur ini kini tersedia dalam 12 bahasa; Inggris, Italia, Spanyol, Prancis, Jerman, Portugal, Rusia, Ibrani, Tiongkok (Mandarin), Jepang, Thailand, dan Arab. Semua tiket tur sudah termasuk tiket masuk Museum, memberi Anda kesempatan untuk melihat evolusi Chelsea di dalam dan luar lapangan selama bertahun-tahun dan semua tur diakhiri di Megastore. Perkiraan lamanya tur dan museum tersebut sekitar 60-90 menit. 

Anak berusia 15 ke bawah harus ditemani oleh orang tua untuk dapat mengikuti tur stadion, atau mengunjungi museum. Harap dicatat hari libur kami sebelum melakukan pemesanan. Stamford Bridge adalah tempat kerja, oleh karena itu, semua pemberitahuan mengenai ketersediaan, perubahan, dan pembatalan tur akan disampaikan tak lama sebelum hari H. Terima kasih.

Wajah Baru Tur Stadion

Simak wajah baru Tur Stadion.

Informasi Lebih Lanjut