Stamford Bridge

TUR STADION DENGAN WAJAH BARU

Kami telah menambahkan elemen baru pada tur stadion ini di mana para suporter akan dapat menonton video-video eksklusif dan konten 360 di sepanjang tur.

Dalam perubahan paling signifikan dari tur ini dalam dua dekade terakhir, setiap peserta tur akan mendapat perangkat multimedia dalam 12 bahasa sehingga mereka dapat mencari informasi mengenai berbagai bagian tur kami dan menonton film-film eksklusif pilihan, termasuk salah satunya yang menceritakan sejarah klub sejak berdiri pada 1905 hingga saat ini.

Video 360 ini merupakan penambahan yang mengasyikkan pada tur ini, yang sekaligus memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk merasakan seperti apa atmosfer matchday di Stamford Bridge di empat area berbeda di dalam stadion – ruang ganti tim tuan rumah, ruang pers, lorong pemain, dan Shed End kelas atas. Tur ini masih dipimpin oleh pemandu tur yang bersemangat, yang akan membantu menjawab setiap pertanyaan Anda dan bahkan menceritakan kisah-kisah bonus.

Perangkat genggam tersebut juga memiliki fitur kamera kaus, yang ketika diarahkan ke pemain-pemain tertentu akan menampilkan video dan foto pemain tersebut, termasuk gol-gol mereka yang paling mengesankan.

Tur-tur ini masih dipimpin oleh pemandu ahli, yang memiliki pengetahuan luas tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan Chelsea, namun dengan perangkat baru ini, para penggemar dapat membaca potongan informasi sesuka mereka, serta mengakses footage-footage fantastis.

Kini diterjemahkan ke dalam 12 bahasa, tur kami memberikan kesempatan yang fantastis kepada para suporter untuk mendapatkan akses ke area stadion yang biasanya tertutup untuk para pemain dan ofisial, seperti ruang ganti, dug out manajer, lorong pemain, dan ruang pers.

Dengan implementasi elemen-elemen baru yang mengasyikkan ini, tur stadion ini jadi sesuatu yang wajib bagi para penggemar Chelsea dari berbagai usia. Anda dapat memesannya dengan mengeklik Tur Stadion (dalam bahasa Inggris).

Anda dapat melihat beberapa fitur baru di tur stadion kami dengan mengeklik video di bawah ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA