Dynel Simeu

Inggris U18
  • TANGGAL LAHIR

    13 Maret 2002
  • TEMPAT LAHIR

    Kamerun
  • Posisi

    Bek

Dynel Simeu awalnya mengikuti percobaan musim dingin dari perekrut pemain lokal dan kemudian bergabung dengan Akademi kami di kelompok usia Under-13.

Bek tengah kelahiran Southampton yang kuat dan mengesankan ini tampil lima kali bagi tim yunior ketika masih berstatus pelajar. Dia juga sudah memperkuat tim nasional Inggris Under-17 dan menandatangani kontrak profesional pertamanya di klub pada Maret 2019.

Remaja kelahiran Kamerun ini selalu dimainkan di lini pertahanan tim Under-18 selama musim 2018/19 dan berkat penampilan apiknya, dia diberi kesempatan melakukan debutnya di UEFA Youth League di babak pertama kompetisi tersebut pada Oktober.

Pada 2019/20, penampilan Simeu dibagi antara tim U-18 dan tim pengembangan. Dia mencetak gol pertamanya untuk tim yunior dalam kemenangan 4-3 atas West Ham pada Agustus 2019 dan memulai debutnya untuk kelompok usia yang lebih tua dalam hasil imbang 2-2 dengan Leicester City pada September di tahun yang sama. Secara total dia membuat 20 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Akademi selama kampanye.