George Nunn

Republik Irlandia U19
  • TANGGAL LAHIR

    23 November 2001
  • TEMPAT LAHIR

    Inggris
  • Posisi

    Pemain Depan

George Nunn adalah seorang penyerang berkaki kiri dominan yang bergabung dengan Akademi kami dari Crewe Alexandra di akhir tahun kelompok usia Under-16.

Dia awalnya sudah mendapat perhatian dari tim perekrut nasional kami dan sejak itu terus dimonitor berkat kemampuannya dalam bermain di ketiga posisi di depan. Remaja yang punya pergerakan yang baik ini adalah seorang pesepakbola yang cerdas dan cemerlang plus punya teknik yang apik pula. Dia menandatangani kontrak profesional pertamanya di klub pada November 2018.

Nunn tampil menawan di musim perdananya, musim 2018/19, dan tampil sebanyak 25 kali. Gol pertama dari sembilan gol yang dikoleksinya musim itu tercipta di laga pertama, tandang ke markas Southampton. Dia juga tampil tiga kali bagi tim Under-19 kami di UEFA Youth League, yang berhasil melaju hingga final untuk tahun kedua berturut-turut. Dia melakukan debutnya di tim binaan sebagai pemain pengganti di fase akhir pertandingan kala tim menang 1-0 di markas Derby County pada Februari.

Pada Januari 2020, pemain depan itu menandatangani kontrak baru dengan the Blues yang mengikatnya di klub hingga akhir Juni 2022. Nunn mencetak enam gol dari 26 penampilannya bersama tim akademi di musim 2019/20. Nunn mencatat enam gol dalam 26 pertandingan di seluruh tim Akademi selama kampanye 2019/20, berkontribusi pada gelar PL2 skuad developmen.

Di musim berikutnya, Nunn adalah bagian dari skuat developmen yang duduk di puncak klasemen pada Desember 2020, penyerang itu telah menyumbangkan assist dalam 11 pertandingannya.

Karir Internasional

Nunn dipanggil untuk memperkuat negaranya pada Oktober 2019 dan melakukan debutnya untuk Republik Irlandia Under-19 dengan mencetak sebuah gol saat negaranya kalah dari Denmark.