Levi Colwill

Inggris U18
  • TANGGAL LAHIR

    26 Februari 2003
  • TEMPAT LAHIR

    Inggris
  • Posisi

    Bek

Levi Colwill sudah terdaftar di klub kami sejak kelompok usia Under-9 setelah lulus dari program pusat pembinaan pemain muda kami.

Pemain internasional Inggris Under-17  yang mayoritas bermain sebagai gek tengah ini juga dapat mengisi pos kiri sebagai full-back atau bek sayap, dan kemudian mampu menjadi ball-playing defender. Dia mendapatkan beasiswa pada Juli 2019.

Colwill tampil paling banyak untuk tim U-18 selama 2019/20 dan melakukan debutnya di U-19 dalam undian UEFA Youth League dengan Valencia pada bulan September serta tampil di FA Youth Cup untuk pertama kalinya saat menang 5-0 atas Bradford. Kota. Penampilan mengesankan melihat bek mulai membuat penampilan untuk skuad binaan pada awal 2020, yang pertama datang dengan hasil imbang 2-2 dengan Everton, tetapi sayangnya musimnya berakhir lebih awal setelah mengalami cedera lutut dalam kemenangan Piala Remaja atas Millwall di Stamford Bridge, secara total dia membuat 23 pertandingan untuk The Blues. Musim pertama yang solid dalam sepakbola penuh waktu berarti ia menandatangani kontrak profesional pertamanya di klub pada ulang tahunnya yang ke-17 pada Februari 2020 yang berlangsung hingga 2023.