Marcel Lewis

  • TANGGAL LAHIR

    30 September 2001
  • TEMPAT LAHIR

    inggris
  • Posisi

    Gelandang

Marcel Lewis bergabung dengan Akademi kami pada 2015 dari Cambridge United dan masuk di kelompok usia Under-14.

Gelandang serang yang mampu bermain melebar atau beroperasi sebagai pemain no.10 dan punya teknik yang baik ini selalu mengasah kemampuannya. Dia tampil enam kali bagi tim yunior semasa berstatus pelajar, mencetak gol lewat tendangan bebas yang jadi spesialisasinya saat mengalahkan Swansea City dengan skor 5-1 pada Februari 2018. Dia menandatangani kontrak profesional pertamanya di klub pada ulang tahunnya yang ke-17.

Di musim 2018/19, Lewis tampil 25 kali di kompetisi domestik dan mencetak gol pertama kami dari empat gol yang kami sarangkan ke jala West Ham dalam kemenangan 5-0 di kandang lawan pada Oktober musim yang sama. Delapan assist yang dibuatnya juga penting bagi pasukan Andy Myers yang finis di urutan ketiga di divisi selatan. Pemain sayap ini melakukan debutnya di UEFA Youth League, di leg kedua saat tim menang telak atas Molde dengan agregat 14-1 pada Oktober 2018.

Lewis tampil terutama untuk tim yunior pada 2019/20 dan mencetak hat-trick Piala Pemuda pertamanya dalam kemenangan 7-0 atas Wolves, yang terjadi setelah gol pertamanya di level skuad binaan dalam kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion. di Stamford Bridge pada bulan September. Sembilan gol dalam 31 pertandingan Akademi mengakhiri musim yang sukses bagi gelandang tersebut.