Tino Anjorin

Inggris U19
  • TANGGAL LAHIR

    23 November 2001
  • TEMPAT LAHIR

    Inggris
  • Posisi

    Gelandang

Tino Anjorin sudah hampir 10 tahun bersama kami setelah bergabung dengan pusat pembinaan pemain kami di kelompok usia Under-7 dan kemudian resmi bergabung di kelompok usia Under-9.

Gelandang box to box serang yang kuat ini suka menembak dan mencetak gol, yang ditunjukkannya di final FA Youth Cup 2018 ketika menutup kemenangan 7-1 kami atas Arsenal di Emirates. Itu adalah penampilannya yang ke-23 untuk tim yunior kami dan gol kedelapan di musim itu, yang semuanya ia cetak ketika masih berstatus pelajar. Anjorin juga melakukan debutnya di UEFA Youth League dalam kemenangan kami atas Atletico Madrid dengan skor 4-2 di fase grup.

Anjorin, pemain internasional Inggris Under-18, tampil di Piala Eropa bagi timnas Inggris the Under-17 pada Mei 2018 sebelum menandatangani kontrak profesional pertamanya di klub pada November 2018.

Karier di tim nasional

Sebagai pemain internasional Inggris Under-18, Anjorin tampil di Piala Eropa Under-17 pada Mei 2018 lalu mendapat kontrak profesional pertamanya dari klub pada November 2018. Setahun kemudian, ia melakukan debutnya di tim nasional Inggris Under-19 dan mencetak gol perdananya pada penampilan ketiganya untuk tim Singa Muda dalam laga kontra Bosnia di laga kualifikasi Piala Eropa Under-19.

Karier di tim senior

Setelah rangkaian penampilan apik bersama development squad, Anjorin, 17 tahun, diturunkan sebagai pemain debutan oleh Frank Lampard dalam laga kontra Grimsby Town yang dimenangi Chelsea dengan skor 7-1 di ajang Carabao Cup pada September 2019. Dia kemudian diberikan debut Liga Premier enam bulan kemudian, dia menggantikan Willian di menit ke-71 dari kemenangan kandang 4-0 atas Everton.

Pada musim panas 2019, Anjorin menyetujui kontrak lima tahun baru dengan Chelsea menyusul terobosan seniornya di bawah Frank Lampard selama musim tersebut.