36

Kyle Scott

BIOGRAPHY

Kyle bergabung dengan klub di kelompok usia Under-10 dari Southampton. Pemain berteknik ini mampu bermain di berbagai posisi di lini tengah. Ia melakukan debutnya di tim Under-16 di awal musim 2013/14. Di musim debutnya sebagai mahasiswa, Scott bermain sebanyak 36 kali di berbagai kelompok usia di akademi dan juga debut di Under-21, serta bermain di FA Youth Cup dan UEFA Youth League yang berhasil mereka juarai.

Ia menjadi pemain regular di tim Under-21 pada 2015/16 dan selalu tampil di ajang UEFA Youth League dan berhasil mempertahankan gelar juara, mencetak gol kemenangan ke gawang Ajax di perempat final, juga tampil saat tim sukses mempertahankan gelar Youth Cup. Sendirian bekerja bersama kelompok usia tertua di akademi pada musim 2016/17, Scott bermain di dua laga Checkatrade Trophy dan menjadi pemain gelandang reguler di tim itu.

Pemain internasional AS, Inggris, dan Republik Irlandia ini mendapat kontrak baru pada Februari 2016 yang mengikatnya hingga akhir musim 2018/19.

Ia ikut bersama tim utama dalam tur pramusim di Tiongkok dan Singapura pada musim panas 2017, bermain melawan Arsenal dan Inter Milan. Ia dibangkucadangkan di laga pertama Premier League.