Andy Myers

Kepala Pelatih Skuat Binaan

Andy Myers ditunjuk untuk sebagai kepala pelatih development squad Chelsea per musim panas 2019.

Myers sudah bekerja sebagai pelatih Akademi selama 10 tahun dan sukses memimpin Under-15 sebelum kemudian membantu manajer Under-21 dan Under-19. Ia adalah bagian dari backroom team yang membantu tim memenangi gelar juara UEFA Youth League dua kali berturut-turut dan juara liga 2013/14 untuk Under-21.

Pria yang pernah menjadi bek kami ini, yang tampil lebih dari 100 kali bagi tim utama klub, sempat membesut Vitesse Arnhem selama semusim, pada 2016/17, sebelum kemudian kembali ke Cobham untuk membantu Joe Edwards dengan skuat binaannya, pada musim 2017/18.

Ia menggantikan tongkat kesuksesan Jody Morris sebagai manajer Under-18 ketika Morris pindah untuk bekerja sama dengan Frank Lampard di Derby County, dan membawa Blues muda finis di peringkat tiga di liga.

Musim 2019/20 ia menjadi pelatih kepala tim pengembangan yang baru dan sukses mencatat rekor tidak terkalahkan di liga yang berakhir dengan the Blues muda dinobatkan sebagai pemenang Premier League 2 untuk pertama kalinya dalam sejarah singkat kompetisi. Musim itu dihentikan setelah 18 pertandingan karena pandemi virus corona, ketika Chelsea berada di puncak klasemen - Liga Premier kemudian memberikan gelar juara kepada skuad Chelsea setelah klasemen akhir ditentukan berdasarkan poin per pertandingan.