Anthony Barry

Pelatih Tim Utama

Frank Lampard menambah staf ruang gantinya sebelum musim 2020/21 mulai dengan merekrut Anthony Barry dari Wigan, di mana ia pernah bekerja sebagai pelatih di bawah rekan Liverpudlian, Paul Cook, sebelum kepindahannya sebagai manajer Latics awal musim panas itu.

Sebagai pemain, Barry menikmati karir yang panjang sebagai gelandang pekerja keras di Football League yang mencakup dua periode di Accrington Stanley, memenangkan gelar Liga Nasional pada tahun 2006.

Dia juga menghabiskan waktu dengan Yeovil, membantu Glovers mencapai final play-off League One pada 2007 di mana mereka dikalahkan oleh Blackpool.

Dan menghabiskan 18 bulan di Chester, sebelum kemudian menandatangani kontrak dengan saingannya, Wrexham. Namun, dia meninggalkan tim Wales seminggu kemudian untuk bergabung dengan Fleetwood. Dia membantu Cod Army promosi berturut-turut untuk mencapai Football League pada tahun 2012, bermain bersama Jamie Vardy yang mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak dan memastikan kepindahan ke Leicester City.

Setelah meninggalkan Fleetwood, Barry menghabiskan waktu dengan Forest Green Rovers sebelum kembali ke Accrington, awalnya dengan status pinjaman, dan kemudian Wrexham sebelum pindah ke karir kepelatihan.