Joe Edwards

Asisten Pelatih

Joe Edwards sebelum ini menjabat sebagai pelatih kepala skuat binaan yang kemudian dipromosikan ke staf backroom oleh Frank Lampard pada Juli 2019.

Sebagai mantan pemain didikan Chelsea yang telah menjadi bagian dari staf kepelatihan Akademi sejak 2004, ia diberi peran melatih tim U-18 untuk musim 2014/15 dan 2015/16, ketika kami menjuarai FA Youth Cup dua kali. Tim junior juga kami juga menjuarai Premier League U-18 zona selatan di kedua musim itu.

Edwards menghabiskan musim 2016/17 bekerja sebagai pelatih teknis pemain pinjaman, bekerja sama dari dekat dengan beberapa pemain dan staf pelatih di klub sementara mereka. Dia juga bagian dari staf pelatih tim nasional Inggris U-18 yang membantu tim muda Inggris memenangi Turnamen Toulon pada Juni 2017.

Di musim pertamanya sebagai pelatih utama kelompok usia tertua Akademi kami, Edwards memimpin tim ke semifinal Checkatrade Trophy senior, di mana mereka gagal ke final di Wembley setelah kalah adu penalti dari Lincoln City. Itu adalah pencapain tertinggi tim akademi kami dalam kompetisi tersebut. Tim U-19 melangkah lebih jauh di UEFA Youth League, tetapi kalah di final dari Barcelona, ​​dan menjadi runner-up lagi pada 2018/19 setelah takluk dari Porto.