Bryan Fiabema

Rosenborg

  • TANGGAL LAHIR

    16 Februari 2003
  • TEMPAT LAHIR

    Tromso, Norway
  • Posisi

    Pemain Depan

Bryan Fiabema adalah pemain menyerang yang bergabung dengan Akademi kami pada Februari 2020 dari Tromso IL di Norwegia.

Sebagai pemain internasional U-17 untuk Norwegia, Fiabema sangat baik dengan punggung ke gawang dan mampu membawa orang lain ke dalam permainan dengan permainan link-up dan gerakan cerdasnya. Nyaman memimpin lini depan sebagai penyerang tengah, Fiabema telah mencetak gol di semua level.

Saat berusia 17 tahun, ia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Chelsea, berkomitmen untuk The Blues hingga 2023 dan melakukan debutnya melawan Brighton & Hove Albion di Cobham pada Jumat 21 Februari 2020.

Di musim 2020/21, Fiabema mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan sebagai starter ditambah 15 penampilan pengganti untuk skuat pengembangan dan tim U-18.

Pada awal Maret 2022, ia dipinjamkan ke klub papan atas Norwegia Rosenborg, menjelang awal musim baru mereka.

Ssampai musim 2021/22, Fiabema adalah pencetak gol terbanyak bersama Chelsea di kompetisi PL2 musim ini serta menjadi pencetak gol terbanyak kami di UEFA Youth League tahun ini. Dia telah mencetak gol-gol penting secara keseluruhan tahun ini melawan klub-klub seperti Leicester, Derby dan Malmo untuk beberapa nama. Ini menyoroti kemajuan signifikannya di bawah Andy Myers.